• 19 Mei 2024 13:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bodrex Berkerjasama Dengan Tiga Pionir Street Style di Indonesia

JakartaBodrex merek obat analgesik nomor satu selalu menghadirkan inisiatif-inisiatif agar lebih dekat dan terlibat dengan seluruh kalangan masyarakat tak terkecuali para genersasi muda.

Melalui kegiatan #kolabidrex, Bodrex berkerjasama dengan tiga pionir street style di Indonesia, yakni Never Too Lavish, Urban Sneaker Society, dan Stayhoops untuk membuat produk streetwear orisinal yang terinspirasi dari nilai-nilai Bodrex dan di produksi secara terbatas.

“Generasi muda masa kini bangga menggunakan produk lokal dan kami melihatnya sebagai apresiasi pemuda Indonesia pada produk lokal untuk turut serta mendorong industri kreatif di Indonesia” Ujar Dior Garnusa, Digital Marketing PT Tempo Scan Pacifik Tbk.

“Lewat #kolabodrex kami ingin membangun semangat kolaborasi yakni menyatukan gagasan dan kreativitas tanpa menghilangkan identitas dari masing-masing merek, sehingga dapat menghilangkan produk unggulan dan berkualitas” Ujarnya.

“Beberapa tahun terakhir streetwear sanagat di gemari oleh kalangan muda di Indonesia. Tren tersebut memberikan efek positif bagi perkembangan merek-merek lokal yang menciptakan karya independen ataupun hasil kolaborasi yang berkualitas” Ujar Jeffry Jouw, Co-Founder Urban Sneaker Society.

“Kami melihat Bodrex memiliki kesamaan prinsip dan nilai sebagai merek lokal yang selalu melakukan terobosan serta dekat dengan konsumen Indonesia, melalui kolaborasi kreatif ini kami juga mengajak anak muda untuk terus semangat meraih mimpi mereka dan menjadi juara di negeri sendiri” jelas Mohammad Azka, General Manager Never Too Lavish.

“Bodrex berharap melalui kegiatan #kolabodrex ini akan semakin banyak anak muda yang terinspirasi untuk berinovasi dan membuktikan kreativitas mereka” Pangkas Dior Garnusa.

Produk hasil karya #kolabodrex akan di tampilkan di gelaran Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 yang di buka pada tanggal 7-9 Februari 2019 yang berlokasi di lantai 7 Mall Senayan City, Jakarta.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca