• 16 April 2024 19:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MMKSI Catat Angka Penjualan Cemerlang Di Tahun 2018

MMKSI Catat Angka Penjualan Cemerlang Di Tahun 2018

Lensautama.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berhasil membukukan penjualan kendaraan secara retail sebesar 146.805 unit pada periode Januari – Desember 2018. Angka penjualan tersebut naik lebih dari 84% dibandingkan capaian periode sebelumnya, sekaligus meningkatkan persentase pangsa pasar kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menjadi 14,2%.

Angka Penjualan Tertinggi

Angka penjualan tersebut sekaligus menjadi angka penjualan terbesar untuk model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, selama 48 tahun kehadiran kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. Capaian tersebut dikontribusikan oleh lini kendaraan penumpang Mitsubishi 98.964 unit dan lini kendaraan niaga ringan 47.841 unit.

Kontribusi signifikan diberikan oleh segmen kendaraan penumpang Mitsubishi yang naik lebih dari 174% dari periode sebelumnya, yang didominasi penjualan model XPANDER yang sangat baik dengan kontribusi lebih dari 70% terhadap total penjualan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para konsumen setia produk kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi di Indonesia atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Sebagai ‘challenger’, di tahun 2018 ini kami telah berhasil mencatatkan banyak prestasi dalam kiprah Mitsubishi Motors di Indonesia, mulai dari menjadi distributor Mitsubishi Motors dengan penjualan terbesar di dunia, hingga capaian angka penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbesar selama berbisnis di Indonesia selama 48 tahun.” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

MMKSI Catat Angka Penjualan Cemerlang Di Tahun 2018Saat ini jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia berjumlah 125 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Jaringan diler tersebut siap memberikan layanan 3S yang meliputi:

  • (sales) penjualan,
  • (after-sales) purna jual dan
  • (spare parts) ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen Mitsubishi.

Layanan purna jual Mitsubishi juga didukung oleh Mitsubishi Bodi & Cat, fasilitas yang siap memberikan layanan perbaikan dan pengecatan di 10 titik di Indonesia.

Seiring dengan meningkatnya volume penjualan Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan, PT MMKSI menargetkan total 143 outlet diler kendaraan penumpang Mitsubishi dapat diresmikan pada akhir Maret 2019 untuk memudahkan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca