• 19 April 2024 14:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Fuso Luncurkan 9 Varian Baru Fighter Model Medium Duty Truck

Fuso Luncurkan 9 Varian Baru Fighter Model Medium Duty Truck

..

 

Baca Juga Hasil Gemilang Mitsubishi Fuso Di Tahun 2018

Beberapa keunggulan Mitsubishi Fuso Fighter yang dapat menunjang bisnis :

  1.  Performa yang kuat namun tetap efisien. Tipe mesin 6M60 dengan power berkisar 240-270 PS, daya tanjak kuat meski membawa beban berat. Standarisasi Euro III dengan sistem common rail pada mesin menjadikan proses pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan efisien sehingga berimbas pada kualitas lingkungan yang lebih baik. Fighter juga dapat menyesuaikan dengan bahan bakar Biodiesel B20, karena sudah dilengkapi dengan double filter untuk bahan bakar. Sedangkan untuk sistem pengelolaan fleet, RUNNER Telematics akan memudahkan konsumen mengelola armada secara real-time dimanapun dan kapanpun.
  2. Kenyamanan superior dengan ruang dan kabin yang lebih luas, suspensi kursi pengemudi yang dapat disesuaikan, maneuver mudah, kabin kedap suara bising dan getaran, semua kenyamanan tersebut akan memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. Kemudian kaca depan panorama serta lampu sudut juga akan memberikan penglihatan pengemudi lebih jelas sehingga aman ketika berkendara.
  3. chassis yang mudah disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri. Rivet atau paku pengencang terletak di samping-samping frame chassis, serta tambahan soket/stop kontan kelistrikan, memudahkan pemasangan berbagai tipe karoseri seperti dump, box terbuka/tertutup, flat bed, wing box, tangki, hi-blow, dll.
  4. Fighter memiliki DNA FUSO yang telah terbukti kehandalan dan kualitasnya. Sebaian suku cadang Fighter sepadan dengan suku cadang model sebelumnya untuk memudahkan konsumen. Performa Fighter juga telah terbukti dan diterima dengan baik oleh para pengguna professional di Jepang.
.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fighter, dapat diakses melalui microsite khusus yang dapat diakses melalui www.ktbfuso.co.id

Back…..


Fuso Luncurkan 9 Varian Baru Fighter Model Medium Duty Truck

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca