• 29 Maret 2024 06:05

Fun Rally Technical Service Function Turing Ala Wahana Makmur Sejati

Fun Rally Technical Service Function Turing Ala Wahana Makmur Sejati

Lensautama.com – ‘Lepas lelah’ setahun berkutat dengan pekerjaan, tim Technincal Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar turing menuju Cibatok, Bogor Jawa Barat pada Minggu (24/12). Tidak hanya sekedar konvoi, pada kesempatan ini juga dilakukan kampanye safety riding pada pengguna jalan lainnya.

.

Kegiatan bertema “Fun Rally Team Technical Service function” ini diikuti 30 peserta yang berasal dari beragam divisi. Pada kegiatan yang bertujuan mempererat antar karyawan, kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Jumat (21/12) hingga Minggu (23/12) juga  diisi dengan kegiatan kampanye safety riding dengan cara berkampanye di Jl. Gatot Subroto Tangerang.

.

Kegiatan tersebut dilakukan dengam cara membentangkan spanduk peduli berkendarta aman dan membagikan pamflet edukasi safety riding kepada pengguna jalan yang lewat.

.
“ Kegiatan turing seperti ini memang rutin kami lakukan guna mempererat hubungan diantara anggota technical service function. Tidak hanya sebagai ajang menghibur diri, digelar juga beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding,” papar Head of TSF Wahana, Taufiqqurrohman.
.

Pada kegiatan ini, beragam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan acara. Sesi tatap muka, beragam games, hingga sesi tukar hadiah berlangsung dengan ceria. Agenda rutin tahunan di manfaatkan sebagai ajarang silahturahim antar divisi yang berguna untuk saling mengakrabkan diri.

.

“ Meski tergabung dalam satu departemen, bukan berarti saling mengenal. Pada ajang inilah yang digunakan untuk mengenalkan antar pribadi sehingga mampu menjadi semangat untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Taufiqqurrohman.

.

Fun Rally Technical Service Function Turing Ala Wahana Makmur Sejati

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca