• 19 April 2024 01:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Performa Danilla Riyadi Menghibur Para Pecinta Musik Indie

Jakarta – Performa Danilla Riyadi Menghibur Para Pecinta Musik Indie mengusung berbagai warna musik bernuansa pop, jazz dan swing ini terdengar semakin syahdu karena didukung dengan suasana gerimis di area markas Provoke, yang sama sekali tidak menghalangi 150 muda-mudi Jakarta pecinta musik untuk datang ke acara Intimate Warehouse Session.

Beberapa penonton asik mengikuti lantunan lagu yang dibawakan oleh The Trees & The Wild yang malam itu mempersembahkan 10 buah lagu bertajuk Verdure, Honey, Nobel Savage, Malino, Tuah, Berline, Zaman, Monumen, Empati.

Group band yang beranggotakan lima personil ini hadir dengan formasi lengkap untuk menyapa penggemar musiknya dengan suasana yang lebih intim.

Baca Juga : Deezer

Suasana syahdu semakin lengkap dengan penampilan Danilla Riyadi, penyanyi bersuara tebal yang dapat memikat hati para penggemarnya ini membawakan delapan buah lagu berjudul Ada disana, Kalapuna, Laguland, Meramu, Entah, Aaa, Mimpi Buruk serta Ini dan Itoe.

Danilla bercerita, mulai membuat intro musik sejak duduk dibangku SMA dan pada tahun 2012 Ia telah bergelut di industri musik dengan mulai menulis beberapa lagu karyanya sendiri di album pertamanya bertajuk Telisik dan pada album keduanya Lintasan Waktu.

“Album Lintasan waktu terdiri dari 10 lagu, dimana lagu Lintasan Waktu sendiri ditulis oleh Lafa (Pratomo), kemudian lagu berjudul Entah Kemana dan Kalapuna ditulis oleh saya bersama dengan Lafa, selebihnya lagu yang saya tulis sendiri” jelas Danilla.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca