• 28 April 2024 15:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Rahmania Astrini, dara kelahiran 4 April 2001 yang memiliki suara emas, memulai karir bermusiknya melalui unggahan video berdurasi satu menit di kanal sosial media Instagram yang berdampak terhadap peningkatan followers organik hingga mencapai angka lebih dari 450K.

Penyanyi yang kerap disapa Astri ini mulai menekuni dunia hiburan dengan serius, hal ini terbukti setelah label Warner Music Indonesia menaungi single pertamanya Menua Bersama pada November 2017.

Setelah merilis single berjudul Menua Bersama dan me-recycle lagu lama berjudul Aku Cinta Dia, Rahmania Astrini kembali menunjukkan identitas musiknya lewat lagu hasil karyanya sendiri dengan genre alternative soul/R&B berjudul It’s Amazing.

Baca Juga : Deezer NEXT Artist

Lagu ini menceritakan tentang generasi saat ini yang ingin mencapai kesuksesan dengan cara yang instan tanpa melalui banyak proses, namun mereka melewatkan banyak pelajaran berharga yang bisa membuat mereka berada di puncak kesuksesan untuk jangka waktu yang lama.

Rahmania Astrini terpilih sebagai Deezer NEXT Artist 2018, sebuah program pemilihan artis pendatang baru yang diselenggarakan secara berkala selama satu tahun sekali oleh Deezer, aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia.

Untuk memperkenalkan Deezer NEXT Artist lebih dekat lagi, Deezer akan menggelar Deezer Session dengan menghadirkan Rahmania Astrini yang akan menghibur para penggemarnya dengan membawakan beberapa singlenya secara live di Baxter Smith, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 mulai pukul 4:00 WIB hingga selesai.

Astri merasa sangat puas dapat menuangkan segala drama kehidupan remaja kedalam sebuah lagu ciptaannya sendiri, hal ini menjadi sebuah bentuk petualangan baru bagi Rahmania Astrini yang berharap para pendengar musiknya bisa menerima dan menyukai lagu-lagunya, dan dapat memberikan dampak positif bagi perjalanan musiknya sebagai seorang penyanyi dan performer.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca