• 29 Maret 2024 20:50
JakartaPlaza Senayan, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk atau biasa di kenal Corsa secara resmi meluncurkan kehadapan publik design baru yang menjadi wrapping pada ban regularnya deangan menggadang nama #AllNewCorsa, Corsa menceritakan perjalanan panjang hingga perubahan besar ini.

#AllNewCorsa adalah penanda perubahan besar untuk menyempurnakan improvement yang dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam menciptakan ban tangguh yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

“#AllNewCorsa dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitior dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia” Ujar Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri.

Pieter menambahkan, pelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall ini pun akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara, palagi dilihat karakter jalanan Indonesia yang beraneka ragam, maka #AllNewCorsa sangat cocok menjadi solusi berkendara” ungkapnya.

Baca Juga : PT Multistrada Arah Sarana Tbk 

Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan design wrappingnya.

“Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target market kami. Oleh karena itu kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan Seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami” tambah Pieter Tanuri.

“Dengan tampilan baru dan warna-warna yang lebih eksentrik hasil dari Seniman kebanggan kami Darbotz dan Hendra, kami harap warna-warna ini bisa merespresntasikan Corsa Rider yang ekspresif, muda, dan tangguh” ungkapnya.

“Ada warna dominan yang gue tuangkan ke dalam design wrapping Corsa. Garis merah dan biru, menggambarkan seribet apapun lu bakal tetep temuin jalan, jadi lu harus hadapi apapun rintangan hingga akhirnya lu sampai tujuan” ungkap Darbotz.

Selain terlahir menjadi lebih seru #AllNewCorsa juga melakukan kolaborasi dengan kemajuan digital dan melakukan penjualan di e-commerce, yaitu Shopee.

Dengan memasukan kode BENGCORSA, maka pembeli akan mendapatkan diskon potongan harga senilai Rp 15,000,- untuk pattern S22 dan S88.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca