• 19 April 2024 01:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Banjarmasin – Toyota Agya Club(TAC) kali ini mendeklarasikan chapter kalimantan selatan yang menggenapkan menjadi chapter ke-40 Toyota Agya Club(TAC) se-Indonesia, bertempat di Auto 2000 Banjarmasin.

Acara ini dihadiri sekitar 46 club/komunitas yang dinaungi oleh gabus (gabungan outomotif banua sehati) yang berada di Kalimantan Selatan dan perwakilan TAC berbagai chapter menariknya Chapter jauh pun dari pulau Jawa turut hadir yaitu chapter Tanggerang, chapter Pantura dan chapter Cekatan.

Toyota Agya Club Adakan Deklarasi Chapter Kalimantan Selatan (Foto: Dok TAC)

Kegiatan yang meliputi sambutan-sambutan dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas resminya chapter kalimantan selatan dan dilakukan juga penyerahan plakat TAC pantura ke TAC cekatan dalam Anniversary yang ke-1 sebelumnya.

Baca Juga : Toyota Agya Club(TAC)

“Sejarah berdirinya TAC sampai dengan sekarang yang telah memiliki 40 chapter di berbagai provinsi, kabupaten dan kota se-indonesia, serta pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan TAC sebagai duta anti narkoba bersama BNN” Ujar Om Andi selaku Sekjen TAC.

“Komunitas ini selain menjalin silaturahmi juga sebagai media promosi bagi perusahaan sponsor serta menjalin kemitraan bersama Kepolisian dan BNN sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta anti Narkoba” Jelas Om Didin Jaenudin selaku ketua chapter Toyota Agya Club Kalimantan Selatan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca