• 16 April 2024 15:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaWuling Motors resmi meluncurkan Wuling seri Formo bagi masyarakat Indonesia Wuling Formo menandakan telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air, acara peluncuran dilakukan di atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta.

Wuling Hadir dalam dua varian yaitu Minibus dan Blind Van, Wuling Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen.

Wuling menawarkan delapan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menghadirkan Fltur berkendara yang didukung oleh electric power steering dan meter cluster MID.

Baca Juga : Wuling Motors

Wuling Motor menawarkan kenyamanan bagi penumpang di tipe minibus serta ruang kargo yang luas pada tipe Blind Van, desain bodi yang modern dan dinamis dan beragam futur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemihkan yang lebih kompetitif.

“Kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah” Ujar Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors.

Wuling Formo didukung mesin bensin berkonflgurasi 4-silinder, 1.200 cc yang memiliki tenaga maksimal 77 HP pada 5,600 rpm dan mengantarkan torsi sebesar 110 Nm di rentang 3,600 4,600 rpm. Dan didukung dengan layanan purna jual yang prima seperti garansi 3 tahun atau 100.000 kilometer.

“Kami berharap lini produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air” Jelas Cindy Cai.

Selain memperkenalkan seri Wuling Formo, Wuling juga menggelar pameran dengan menampilkan lini lengkap produk andalan Wuling, yaitu seri Confero, The Real Spacious Family MPV dan Cortez, The New Choice of MPV.

“Wuling Formo Minibus mampu digunakan untuk berbagai macam angkutan penumpang sesuai dengan jenis usaha anda, dan untuk Wuling Formo Blind Van mampu digunakan untuk berbagi macam angkutan kargo dan barang sesuai dengan usaha anda” Tutup Cindy Cai.

Saat ini Wuling Motors Indonesia menjual Confero, Cortez dan Formo, Minibus 7-seater Rp 136,8 juta dan untuk Minibus 8-seater Rp 135,8 juta sedangkan untuk Blind van Rp 135,8 juta

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca