• 29 Maret 2024 08:01
JakartaDucati Indonesia mengundang para pecinta sepeda motor besar Jakarta dan sekitarnya berkumpul di Ducati Flagship Store (DFS) di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Di tengah acara bertajuk “Ducati Sunday Brunch” tersebut Ducati memunculkan produk di hadapan Ducatisti dan komunitas adalah tiga model terbaru Ducati, yaitu Multistrada 1260 S dan Monster 821, serta satu model Ducati Scrambler 1100 Sport.

Baca Juga : Ducati Indonesia

Kehadiran tiga model Ducati yang telah menjadi acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing itu mendapat sambutan hangat dari para bikers.

“Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbarui model sesuai dengan trend sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi” Jelas Faby Tsui, Marketing Director Ducati Indonesia.

“Multistrada 1260 S adalah sepeda motor adventure kelas penjelajah, overland, jika anda berpikir akan melakukan perjalanan lintas benua sekalipun maka dia siap memperlihatkan durabilitasnya di berbagai medan jalan” lanjutnya.

“Hari ini menjadi istimewa karena kami ikut memperkenalkan produk-produk terhangat yang sangat dinanti para pecinta motor besar” jelas Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui.

“Model terbaru 1100 memiliki tenaga dan torsi lebih besar, sehingga Joy yang diharapkan para pecinta kebebasan akan lebih tersalurkan. Motor besar ini tidak ada kompromi pada aspek kesenangan, gaya, dan kebebasan” ungkap Faby Tsui.

Selain tiga produk hangat tersebut Ducati Indonesia juga mengumumkan program-program menarik, di antaranya penawaran khusus pembelian motor, transaksi apparel dan merchandise terbaru, serta paket-paket istimewa untuk layanan purnajual.

Untuk Harga Ducati menawarkan, New Multistrada 1260 S Rp 799.000.000,-
New Monster 821 Rp 440.000.000,-
Ducati Scrambler 1100 Sport Rp 579.000.000,-  (off-the-road)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca