• 19 Maret 2024 14:40
MakasarPT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kali ini bertempat di Celebes Convention Center, Makassar PT SIS berpartisipasi dalam rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Bersama dengan main dealer di Sulawesi Selatan PT Megah Putra Sejahtera, Suzuki menampilkan berbagai macam produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2018 Makassar 10-14 Oktober 2018.

“Kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Makassar yang ingin mencari kendaraan sporty dan eksklusif dan semoga partisipasi kami semakin memperkuat brand Suzuki di wilayah Sulawesi Selatan” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Secara penjualan, wilayah Sulawesi Selatan memperlihatkan respons yang positif terhadap produk-produk Suzuki. Hal ini dapat dilihat dari kontribusi pasar Suzuki di Sulawesi Selatan yang besar di mana penjualan Suzuki mengalami peningkatan signifikan mencapai 33 % selama periode Januari – September 2018 dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS)

Suzuki menghadirkan display produk unggulan yang meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Ignis. Melalui display produk dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan Suzuki.

Selama IIMS Makassar 2018 berlangsung, Suzuki bekerja sama dengan lima perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance Indonesia, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance guna mempermudah konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan mobil test drive untuk pengunjung IIMS 2018 Makassar yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan All New Ertiga.

“Kami tunggu kedatangannya di IIMS 2018 Makassar, khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara berbeda melalui produk unggulan Suzuki. Selain itu, jangan lewatkan penawaran menarik yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki” tutup Setiawan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca