Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

JakartaShopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria di Indonesia.  Chief Barber & Supplies Co Official Store menghadirkan pomade yang merupakan produk unggulan dari Chief.

“Kami terus melihat peningkatan pengguna pria di Shopee dan kenaikan permintaan untuk produk pria yang ikut naik secara drastis di platform kami, Shopee berkomitmen untuk memperkuat kemitraan kami dengan lebih banyak lagi brand ternama sehingga kami dapat menyediakan segala kebutuhan, khususnya bagi pengguna pria” jelas Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee.

“Peluncuran Chief Barber & Supplies Co juga sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung brand lokal, dan merupakan suatu kehormatan bagi Shopee untuk dapat menjadi mitra e-commerce pertama Chief Barber & Supplies Co dalam mengekspansi bisnis mereka secara online” tambahnya.

Terinspirasi oleh keragaman budaya bangsa dan dibuat khusus bagi pria Indonesia, Chief Barber & Supplies Co. Official Store termasuk dalam Shopee for Men, sebuah portal in-app yang Shopee dedikasikan bagi para pria. Menyediakan akses yang mudah dan praktis terhadap ribuan produk berkualitas dimana lebih dari 500 brand terpilih terdapat di dalamnya.

“Sejak awal didirikan, Chief Barber & Supplies Co secara konsisten memiliki komitmen untuk membuat pria tampil semakin maksimal terlepas aktivitas apapun yang dijalaninya, kami turut berkomitmen untuk selalu menggunakan sumberdaya lokal mulai dari kapster asli dari Garut, Jawa Barat, sampai produk pomade yang kami buat seluruhnya menggunakan bahan asli Indonesia” papar Fatsi Anzani Owner Chief Barber & Supplies Co.

“Kami berharap dengan kehadiran kami di Shopee, seluruh masyarakat di 515 kota di Indonesia dapat menggunakan ragam produk pilihan dari Chief Barber & Supplies Co” jelasnya.

Pomade merupakan salah satu produk yang paling banyak dibeli dalam kategori perawatan pria di Shopee. Dengan tersedianya berbagai jenis Pomade Chief di Shopee, pengguna dapat dengan mudah menemukan pilihan pomade yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan masing – masing individu.

Komentar pembaca