• 20 April 2024 01:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Beli Tiket Hotel di tiket.com Gratis Voucher Tiket Pesawat di tiket.com

Jakarta – Tiket.com kembali melakukan inovasi dengan mengeluarkan promo “Beli Tiket Hotel gratis Voucher Tiket Pesawat”, yakni pembelian semua tiket hotel domestik akan mendapatkan gift voucher tiket pesawat.

Promo “Beli Tiket Hotel gratis Voucher Tiket Pesawat” ini sebagai salah satu cara tiket.com menggenjot antusiasme Sobat Jalan yang sering melakukan pembelian tiket hotel sekaligus tiket pesawat melalui aplikasi mobile tiket.com Android dan iOS.

Baca Juga : Berita Seputar tiket.com

Untuk dapat mendapatkan promo ini, para pengguna tiket.com cukup melakukan beberapa langkah mudah yakni dengan melakukan pembelian tiket hotel domestik minimal Rp500.000 dan menggunakan kode promo, gift voucher pesawat sebesar Rp 200.000 akan langsung didapatkan di hari berikutnya.

“Ini merupakan salah satu benefit yang diberikan tiket.com untuk pelanggan setianya. Dengan memberikan cross-value antar produk di tiket.com, kami ingin membuat pelanggan tiket.com menjadi lebih mudah melakukan pemesanan hotel dan pesawat dengan harga yang lebih murah untuk rencana perjalanannya” kata Maria Risa, Vice President Brand Marketing tiket.com, dalam Rilisnya.

“Kami tak hanya memberikan harga yang murah namun juga memberikan kemudahan melalui fitur-fitur inovatif tiket.com dalam Smart Feature yaitu Smart Reschedule, Smart Refund, Smart Round Trip dan Smart Traveller yang bisa memudahkan pengguna tiket.com dalam mengatur liburannya” tutup Maria.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca