• 19 April 2024 15:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaInnova Community dalam rangka memperingati Ulang Tahun nya yang ke 12 tahun yang jatuh di tanggal 23 July 2018, dengan dukungan dari Auto 2000 Cibinong dan Pasteur – Bandung, Bengkel GA (Garage Autowerks) – Bandung dan Master Piece – Bandung.

33 Chapter Innova Community se-Indonesia & Malaysia, merayakan nya secara pararel di Chapter masing-masing dimulai dari tanggal 23 July sampai dengan 29 July 2018.

Dengan berbagai macam kegiatan antara lain, potong kue, kopdar bersama, touring jarak pendek, bakti sosial, coaching clinic dan lain2. Acara puncak nya di rayakan di Pusat Jakarta dengan menggelar touring ke Cibodas – Puncak – Bogor.

Baca juga : Komunitas Mobil Innova Community

Dalam agenda yg berlangsung dua hari tersebut, di hadiri oleh member Innova Community dari berbagai Chapter baik di Jabodetabek, maupun di luar Jabodetabek seperti – Purwasuka, Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta, Cilacap, Jawa Tengah, bahkan dari luar Jawa yaitu Lampung, Palembang dan Sumatera Barat. Dengan total peserta sekitar 386 orang dan 138 Kendaraan.

Selama perjalanan tidak ketinggalan seluruh member Innova Community men-kampanye kan GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) bagi anggota nya untuk selalu mentaati peraturan dan tidak menggunakan Strobo, Sirene dan Patwal saat konvoy serta memaksimalkan penggunakan RAKOM (Radio Komunikasi), sehingga tidak mengganggu hak-hak pengguna jalan lainnya.

Dan di lanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial di salah satu sekolah PAUD di salah satu desa tertinggal di Pacet – Puncak – Bogor, berupa penyerahan peralatan tulis, buku-buku pelajaran penunjang, mainan edukatif serta susu agar Gizi anak-anak didik terpenuhi.

Dalam kesempatan yang sama secara pararel kendaraan Innova para member di tata sedemikian rupa sehingga menjadi formasi IC 12th dan selanjutnya mereka konvoy tertib menuju area utama kegiatan di Camping Ground Golf Cibodas.

Baca Juga : Berita Seputar Komunitas Mobil

Di lanjutkan dengan Puncak acara Ulang Tahun ke 12 th Innova Community yang sudah memiliki anggota 2800 lebih yang di tandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Fransisca – Ketua Harian dan di dampingi Dewan Pembina Innova Community pusat, di saksikan member dan keluarga yang hadir.

Dengan pendampingan 2 unit mobil THS (Toyota Home Service) dari Auto2000 cabang Cibinong dan selama kegiatan, kita bisa sekalian Service bareng, sehingga para member dapat merasa nyaman dan tanpa khawatir ada kendala pada kendaaraannya disaat perjalanan.

“Kegiatan positif kami tidak hanya khusus yang berhubungan dengan Mobil Innova kami, tetapi banyak hal yg kami lakukan yang merupakan bentuk kepedulian kami ke berbagai sektor antara lain lingkungan, literasi, bumi dan masyarakat umum” jelas Ketua Harian Innova Community Pusat – Fransisca.

“Ini merupakan bentuk komitment dari Innova Community sebagai komunitas otomotif untuk terus berupaya menjadi bermanfaat untuk semua” tambah Fransisca.

“Innova Community mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor, semua member dan jajaran pengurus pusat dan chapter baik di Indonesia maupun di Asean yangbtelah bekerjasama selama 12 tahun ini. Besar harapan kami, Innova Community akan menjadi Komunitas yang besar, solid dan yang berguna bagi semua. We are not a Club, We are a FAMILY” ujar Nugraha Reza – Ketua Umum Innova Community dalam rilinya.

Galeri foto kegiatan Innova Community

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

One thought on “Innova Community Rayakan Hari Jadi Yang ke 12 tahun”

Komentar pembaca