• 29 Maret 2024 13:47

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini gelar training dengan cara unik yaitu dengan rekreasi dan diikuti 60 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan yang tergabung dalam Wahana Artha Group, training yang dilaksanakan Human Resource Development (HRD) Wahana ini angkat konsep training Team Building Wahana Artha Group 2018 dengan tema Become United in Lovely Bonding .

Pada pelatihan pengembangan karyawan ini dilakukan dengan cara yang unik, rekreasi mengunjungi beberapa objek wisata di Semarang, Magelang, dan Salatiga Jawa Tengah.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

“Selain training pengembangan karyawan, team building ini juga menjadi satu bentuk apresiasi kepada karyawan Wahana Artha Group yang miliki nilai terbaik di divisi masing-masing” jelas Selvi Wahjuni, Head OF HR Function Wahana.

Upaya membangun kesolidan dalam pelatihan ini terasa sejak rombongan dipecah menjadi beberapa kelompok yang memiliki beberapa tugas yang harus di pecahkan bersama dan pada pelatihan kali ini tidak ada pelatihan formal hanya untuk kegiatan menambah wawasan.

Puas berpetualang di lokasi wisata Jawa Tengah, peserta Team Building mengadakan pentas kesenian yang diisi oleh masing – masing regu. Beragam kebolehan mulai dari bernyanyi, menari, hingga drama dipentaskan dengan kemasan yang menarik.

“Kami akan kembali adakan kegiatan serupa yang pastinya dengan kemasan yang lebih menarik dan dapat bermanfaat dalam hal pengembangan skill karyawan khususnya untuk meningkatkan kesolidan” pangkas Selvy.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca