• 19 April 2024 13:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Setelah Hadir di IFRA 2018, Haracare Raih Penghargaan TOP Business Opportunity 2018

Haracare.com
Jakarta – Tanpa menyia-nyiakan kesempatan yang datang, PT. Haracare Indonesia, salah satu perusahaan jasa yang cukup berpengalaman, hadir dan ambil bagian mengikuti kegiatan pameran dan konferensi waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2018, di Jakarta Convention Center yang diselenggarakan pada 20-22 Juli 2018 silam.

Di sela kegiatan pameran IFRA 2018, Haracare mendapat penghargaan Top Business Oppurtunity (TBO) 2018 kategori Cleaning Management & Home Care Service. PT Haracare Indonesia dengan Merek Dagang HARACARE.COM juga membuka peluang bisnis bagi para calon mitra melalui Sistem Franchise. Paket jasa yang nantinya akan dipasarkan adalah Mattress Sterilizing, Sofa Cleaning dan Carpet Cleaning.

Haracare memberikan penawaran layanan utama berupa Mattress Sterilizing (Sterilisasi Matras). Dengan tujuan untuk mensterilkan matras dari mikro organisme berbahaya seperti Tungau Debu, Bakteri dan Spora Jamur. Mengingat semakin sadarnya masyarakat akan kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal mereka, target pasar yang cukup luas (Perumahan, Apartemen, Penginapan, Perkantoran dan Pertokoan) dan tingkat persaingan yang masih sangat rendah, potensi berkembang untuk bisnis ini sangat besar.

Haracare menawarkan nilai investasi sebesar Rp. 87.400.000, dimana para mitra nantinya akan mendapat 1 Unit HEPA Filtration Vacuum, 1 unit Steam and Spray Vacuum, GPS Tracker, Hak Penggunaan Brand selama 1 tahun dan Bantuan Promosi selama 1 tahun. Untuk Franchise Fee akan dibebaskan selama 3 bulan awal. Artinya Franchise Fee baru akan diberlakukan di bulan ke-4. Dengan begitu, Mitra diharapkan mampu fokus untuk memasarkan produk di areanya di 3 bulan awal. Sehingga penjualan akan maksimal di bulan ke-4 dan seterusnya.

Diharapkan melalui sistem Franchise ini, Haracare.com ingin kedepannya para mampu berkembang dan menjadi merek yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

 

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca