• 27 Mei 2024 00:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lexus Luncurkan “The Entirely New ES and The Newest UX” Pada GIIAS 2018

Jakarta – Kembali hadir dan berpartisipasi dalam GIIAS 2018, Lexus menghadirkan lagi experience amazing yang menampilkan The Royal Majestic booth dengan dua produk terbarunya, yakni medium luxury sedan bermesin Electric Hybrid : The Entirely New Lexus ES dan The Newest Lexus UX ke pasar otomotif Indonesia.

Produk terbaru Lexus yang pertama merupakan generasi ke tujuh dari sedan ES, dan kehadirannya pada GIIAS 2018 ini juga merupakan yang pertama kalinya di Asia Tenggara. The Entirely New Lexus ES hadir dengan model terbaru yang lebih modern dan sporty. Selain  dilengkapi driving performance yang mengedepankan excitement dan dynamism,  mesin  Lexus The Entirely New ES ini ditunjang oleh performa mesin Hybrid Electric Vehicle.

Sementara produk kedua Lexus merupakan sebuah SUV yang hadir melengkapi kesuksesannya di Indonesia. The Newest Lexus UX di disain dengan compact untuk memenuhi kebutuhan para urban explorer dengan tenaga terdepan dikelasnya.

Lexus selain meluncurkan dua produk terbarunya tersebut juga memperkenalkan sebuah mobil konsep bertema Automated Driving. Lexus LS+ Concept adalah sebuah mobil pintar berkonsep automated driving atau pengendalian secara otomatis yang terkoneksi pdengan lingkungan sekitarnya.

LS+ seperti ditegaskan oleh Adrian dari pihak Lexus, akan terus memperbaharui kecanggihan fiturnya untuk menjadi mobil pintar dari waktu ke waktu, sehingga memungkinkan mobil ini mengemudi otonom di jalan raya yang padat dan juga mengadopsi sistem artificial intelligence. Target fitur ini menurut rencana akan tersedia pada awal tahun 2020.

 

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca