• 21 Mei 2024 20:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta PT Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU) yang merupakan produsen brand Accura kembali hadir mengadakan pameran pada gelaran GIIAS 2018, Accura secara konsisten selalu membawa terobosan dengan memperkenalkan inovasi terbaru yang mengadaptasi teknologi tercanggih serta telah melalui hasil test uji yang sangat kompleks guna menghadapi tannatangan kebutuhan perkembangan jaman.

Selain New Accura dan juga artikel Accura Lizzio yang diluncurkan tahun lalu dengan teknologi Breathable yang memungkinkan varian dengan kategori kulit sintetis memiliki pori-pori sehingga dapat bernafas, dan membuat varian ini menjadi layaknya kulit asli yang memiliki keunggulan paling dingin dari semua sintetis yang beredar di Indonesia.

Kali ini Accura meluncurkan 2 varian produk terbarunya yaitu Yutaka dan Vertex Yukata merupakan varian produk dengan kategori Microfiber Leather dengan fitur Breathable dan lapisan belakang microfiber yang sangat membuatnya sangat menyerupai kulit asli baik dari tampilan, texture, rasa dan yang terpenting fitur adem yang dimiliki kulit asli.

Baca Juga : Jok berteknologi Jerman Accura bisa dipesan di GIIAS 2017

Seluruh bahan tersebut telah melewati banyak test dan uji dengan standar International khusus otomotif, berapa diantaranya adalah Martin dan Dale Abration Test, Fire Retardant FMVSS 302 dan yang terbaru dan hanya dimiliki satu-satunya di Indonesia yaitu lolos uji Fogging Test TSM 05036.

Denagan standar kualitas International yang begitu tinggi tentunya Accura ingin juga memberikan yang terbaik dari sisi jasa pembuatan bagi konsumennya. Tidak heran PT SIMNU menjadi satu-satunya produsen Indonesia yang dipercaya oleh OEM sebagai penyedia materialnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca