Jok berteknologi Jerman Accura bisa dipesan di GIIAS 2017

Advertisements

Lensautama -Jok berteknologi Jerman Accura bisa dipesan di GIIAS 2017. PT Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU), Produsen jok mobil nasional, ikut meramaikan perhelatan otomotif akbar GIIAS 2017 ICE Serpong, Tangerang.

Mengusung tema “Galeri” Accura menampilan beberapa Jok karya Seatmakernya yang sekaligus menggambarkan,mewakili beberapa daerah di tanah air, seperti karya Jok Pinto Aceh, Jok bermotif Batik Bukit Tinggi, dan lain-“lainnya. Accura berbahan sintesis, memiliki satu produk unggulan yakni Acura Lizio, untuk Accura Lizio memiliki pori-pori layaknya kulit asli, yang mampu membuat suhu Jok menjadi lebih dingin.

“Produk kami dikerjakan oleh mesin berteknologi Jerman dan sudah mengeksport ke beberapa negara Asean selama sekitar 10 tahun selain memenuhi peemintaan dalam negeri, ungkap Thjie tjie Fie, Ass. Marketing Manager Accura di Hall 2, GIIAS 2017, Selasa (15/8/2017). “Bahkan di tahun ini ada permintaan pembuatan Jok untuk transportasi laut, seperti kapal angkutan penumpang”, tambah Thjie tjie.

Accura Lizzio juga memiliki ketebalan antara 1.3 hingga 1.4 mm yang membuatnya mudah ditekuk namun tidak mudah robek, untuk teknologinya, Thie Fie mengatakan mengadopsi dari teknologi Jerman, sehingga kualitasnya benar-benar terjamin.

“Produk kami berkualitas dengan teknologi dari Jerman, pembuatannya sendiri kami menggandeng Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) perkumpulan seat maker dari seluruh Indonesia, yang sudah punya sertifikat SNI”, imbuh Tjie tjie.

Promo Accura di GIIAS 2017

Selama GIIAS 2017, Accura juga memberikan promo potongan harga sampai Rp 1 jutaan selama GIIAS 2017. Potongan harga berlaku untuk Accura Signature Zseries untuk 2 baris jok+Doortrim+ Consulehead dari harga Rp 3.2 juta menjadi Rp 2.550.000, untuk 3 baris jok+doortrim +consulehead dari harga Rp 3.7 juta menjadi Rp 3.050.000.

Untuk produk Accura Lizzio 2 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 4.5 juta menjadi Rp 3.750.000, lalu untuk 3 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 5 juta menjadi 4.150.000

 

 

One thought on “Jok berteknologi Jerman Accura bisa dipesan di GIIAS 2017

Komentar Pembaca