• 29 Maret 2024 08:08
JakartaPT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku APM dari merek Isuzu di Indonesia kembali hadir dalam perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICS) BSD City, pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018

Dengan mengangkat tema “Always Next to You” Isuzu hadir melalui produk line up yang bervariasi mulai dari truck pick up hingga medium truck, dan kendaraan penumpang Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max yang menjawab kebutuhan kendaraan customer kami, yang dilengkapi dengan Layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya.

“Isuzu selalu hadir untuk mendampingi Anda, meraih setiap peluang untuk menjadikannya penuh makna. Isuzu hanya memberikan kualitas terbaik untuk para customer kami. Filosofi inilah yang kami bawa pada perusahaan kami, dan kami refleksikan pada ajang GIIAS ini” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Produk Unggulan Isuzu Pada Ajang GIIAS 2018

  1. Isuzu Elf NMR 81 – Truck ringan 6 roda, yang menggunakan engine common rail pertama di kelasnya. Untuk power yang dihasilkan oleh NMR 81 adalah 160 ps.

  2. Isuzu GIGA FVR 34 U (4×2) – Truck medium duty heavy duty commonrail dengan dimensi terpanjang di kelasnya, sehingga mampu menampung muatan dengan volume maksimal. Dimensi FVR ini juga mengikuti regulasi panjang maksimum mobil di kelas medium duty yaitu 12 meter.

  3. Isuzu Traga – Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2, sebagai contoh mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya. Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable.

  4. Isuzu Elf NLR 55 BLX – Microbus 4 roda, yang memiliki dimensi yang panjang sehingga mampu menampung kapasitas penumpang yang maksimal

  5. Isuzu NQR Bis Sekolah: – Medium bus 6 roda, yang memiliki suspensi yang sangat nyaman, serta medium bus ini djuga dirancang dengan menggunakan brake booster, sehingga mampu berkendara dengan nyaman dan safety. Bus BRT ini telah digunakan oleh Pemerintah digunakan sebagai transportasi gratis anak sekolah di seluruh Indonesia.

Baca Juga : PT Isuzu Astra Motor Indonesia

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca