• 16 April 2024 12:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaChevrolet Indonesia perkenalkan dua model baru untuk pasar Indonesia. The New Chevrolet Trailblazer hadir sebagai pilihan kendaraan tangguh yang nyaman bagi keluarga, serta The New Chevrolet Spark, city car yang mencuri perhatian dengan desain dan fitur menarik.

Peluncuran dua kendaraan ini menegaskan fokus GM untuk terus menghadirkan kendaraan kelas dunia untuk menjawab kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

Secara global GM terus mempertajam keunggulan di bidang mobilitas dan teknologi inovatif, termasuk autonomous vehicle dan kendaraan listrik. Sedangkan di wilayah Asia Tenggara, pasar otomotif terus berkembang, didorong oleh pertumbuhan ekonomi, meningkatnya jumlah kepemilikan kendaraan serta perkembangan infrastruktur, khususnya di Indonesia.

“SUV baru dari Chevrolet dan city car Chevrolet telah berhasil meraih berbagai penghargaan kelas dunia, menegaskan kualitas dan ragam portfolio produk Chevrolet, serta komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pecinta dan pelanggan Chevrolet di Indonesia” jelas Ian Nicholls, President, GM Southeast Asia.

SUV premium dari Chevrolet ini tampil dengan desain lebih tangguh dan bergaya. Paduan 7 seater serta mesin Duramax yang bertenaga, The New Trailblazer mengedepankan kenyamanan saat membawa lebih banyak penumpang, di berbagai kondisi lalu lintas dan cuaca.

Baca Juga : Chevrolet Indonesia

The New Chevrolet Trailblazer diluncurkan di GIIAS 2018 dengan varian LTZ 2.5L Duramax: Rp 477.000.000 (OTR Jakarta).

The New Trailblazer hadir dalam 5 warna: Black Meet Kettle, Summit White, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, dan Satin Steel Gray.

The New Chevrolet Spark menawarkan reintepretasi modern dari desain Chevrolet yang gagah dan ramping. Ciri khas duaI-port grille dipadu dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah yang lebih lebar, meningkatkan performa aerodinamis dan semakin mencuri perhatian.

Dilengkapi dengan valet mode, tak hanya nyaman dan lapang, interior The New Chevrolet Spark tampil lebih modern dengan desain panel instrumen inovatif dan kombinasi warna baru yang senada, dengan desain modern, termasuk outlet pendingin kabin berbentuk trapezoid, untuk menampilkan gaya yang berbeda.

The New Chevrolet Spark Premiere hadir dengan 6 warna : Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic.

City car dari Chevrolet ini diluncurkan dengan harga: Rp 198.000.000 (OTR Jakarta).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca