• 19 April 2024 08:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Piaggio Indonesia turut berpartisipasi dengan menganugerahkan Vespa S 125 i-get untuk pemenang Abang, serta Vespa LX 125 i-get untuk pemenang None dalam Pemilihan Abang dan None Jakarta 2018, di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Muhammad Syaeful Mujab sebagai penyandang gelar Abang dan Athalla Hardian sebagai penyandang gelar None dalam pemilihan Abang None Jakarta 2018 menerima hadiah masing – masing satu unit Vespa. Hadiah diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik oleh Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia 

Dalam gelaran ini, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan Vespa S untuk pemenang Abang, serta Vespa LX untuk pemenang None pada malam final pemilihan Abang None Jakarta 2018 di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca