• 28 Maret 2024 16:17

Jangan Simpan Barang di Jok Motor

ByYudi Atmaja

Jul 30, 2018 #tips
Jangan Simpan Barang di Jok Motor (Foto: Yudi /lensautama)

Jakarta- Boks yang ada di bawah jok motor Bro and Sist sebaiknya diperuntukan dan di isi dengan barang yang sangat berguna untuk keperluan para bikers. Seperti apakah memanfaatkan boks motor tersebut? Ini tipsnya.

Bro and sist para bikers pengguna motor matic ataupun bebek yang memiliki boks motor, mungkin akan mengisi boks tersebut dengan berbagai macam barang, mulai dari peralatan motor bahkan sampai peralatan kecantikan bagi para bikers wanita.

Ada baiknya penggunaan boks motor bro and sist, di utamakan untuk menyimpan barang barang yang penting di saat berkendara seperti, kunci-kunci untuk membenarkan kendaraan bro and sist di saat mengalami trouble, jas hujan dan sepatu karet, untuk mengantisipasi hujan yang sering turun, karena cuaca saat ini sedang tidak menentu.

Berikut tips tata cara atau susunan barang untuk diperhatikan. Saat akan menyimpan barang-barang dalam boks motor sebaiknya sesuaikan dengan volume besar dan kecilnya boks motor.

Yang pertama siapkan dulu barang yang di anggap penting di saat berkendara, rapihkan barang-barang tersebut sesuai dengan kebutuhan. Kedua susun rapih dan letakkan pada boks motor bro and sist serapih dan efisien mungkin, agar barang-barang bro and sist tidak tercecer.

Lebih cermatlah dalam memilih barang yang akan di simpan dalam boks motor bro and sist. Alangkah lebih baik barang yang bro and sist simpan dalam boks motor, adalah barang barang yang menunjang kepentingan bro and sist disaat berkendara. Demikianlah tips yang diperoleh dari komunitas motor yang ada di Tangerang. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca