• 27 Juli 2024 13:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) hari ini secara resmi meluncurkan inovasi digital terbaru berupa situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas, momotor.id, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Setelah sukses menghadirkan online marketplace jual beli mobil momobil.id pada tahun 2017 lalu, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

“Momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e- commerce jual beli motor bekas berkualitas, momotor.id merupakan wadah yang kami sediakan untuk dealer dan penjual motor bekas” jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Baca Juga : Adira Finance

Adira Finance memiliki ribuan mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memanfaatkan momotor.id untuk meningkatkan penjualan mereka.

Keunggulan yang ditawarkan oleh momotor.id kepada para konsumen dalam melakukan transaksi jual beli motor bekas yaitu, Proses nya cepat, Transaksi nya mudah dan nyaman proses transaksi di momotor.id.

Diharapkan dengan adanya momotor.id dapat menjadi solusi dan pilihan terbaik bagi penjual maupun pembeli yang ingin menawarkan ataupun mencari motor bekas yang berkualitas.

“Voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan konsumen sesuai penilaian oleh Adira terhadap data-data yang diisi calon konsumen” jelas Errol Franklin, selaku Head of Digital Businessman Adira Finance, saat di wawancara oleh lensautama

“Sebanyak 400 dealer yang berada di Jabodetabek dari total 3.000 dealer ini, sebanyak 25 persen diantaranya sudah bergabung di marketplace Momotor.id” tambah Errol Franklin

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca