• 27 Juli 2024 07:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Super Indo Tawarkan Kemitraan Waralaba Supermarket Kepada Investor Lokal

JakartaSuper Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dan kini Super Indo telah memiliki 155 gerai yang tersebar di 38 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatra, serta memiliki 5 supermarket waralaba dengan merek Super Indo Express yang berlokasi di Tangerang, Bekasi dan Depok.

“Super Indo Express diluncurkan agar investor lokal dan pelaku UKM bisa menjadi bagian dari bisnis supermarket di tanah air, Super lndo Express di operasikan berdasarkan perjanjian waralaba dengan PT. Lion Super Indo” jelas Eric Rinaldo Syah. General Manager of Franchise PT. Lion Super lndo.

“Bisnis ritel terutama groceries menjanjikan keuntungan yang stabil, dan mampu bertahan dalam situasi ekonomi yang dinamis” tambahnya.

Gerai Super Indo Express akan menempati ruang seluas kurang lebih 500m2 dan menawarkan kebutuhan sehari-hari dan produk segar berkualitas dengan harga terjangkau.

Para mitra waralaba memiliki potensi meraih keuntungan stabil karena Super Indo memiliki sistem dan manajemen yang baik, teruji serta memiliki reputasi yang positif. Apalagi Super lndo Express mengadopsi sepenuhnya sistem rantai pasok yang dijalankan Super lndo, yang telah teruji selama lebih dari 2 dekade dengan reputasi yang sangat baik.

Sebagai supermarket komunitas, Super Indo memiliki posisi merek yang kuat di pasar ritel, sehingga pemilik gerai waralaba Super lndo Express akan memperoleh keuntungan dari reputasi positif Super Indo. Jadi memilih Super Indo Express merupakan Iangkah tepat.

Skema waralaba yang ditawarkan Super Indo Express cukup mudah

Calon franchisee hanya perlu menyiapkan dana dan bangunan di lokasi yang strategis serta keperluan administrasi dasar. Selanjutnya Tim Super lndo Express akan meIakukan persiapan yang diperlukan mulai dari survei lokasi, desain pengembangan bangunan hingga penataan layout dan persiapan pembukaan gerai.

Investasi yang ditanamkan juga meliputi aplikasi dan sistem operasional supermarket yang dikelola oleh Super Indo. Super Indo Express hadir untuk lebih dekat dengan pelanggan baik di perumahan maupun apartemen.

“Super lndo Express selalu berkomitmen menyediakan produk segar berkualitas, pelayanan terbaik, dan berbagai kegiatan yang lain” tutup Eric

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca