• 27 Juli 2024 13:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Pertamina Lubricants kembali hadir untuk memeriahkan pergelaran otomotif tahunan terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2018, pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 di Gambir Expo Kemayoran.

Setiap tahunnya, Pertamina Lubricants menyiapkan berbagai penawaran dan aktivasi menarik mulai dari diskon produk, games, dan merchandising.

Tidak hanya menghadirkan sederet produk pelumas unggulannya seperi Fastron Series dan Meditran SX Bio, Pertamina Lubricants juga menghadirkan produk pelumas Prima XP yang diperuntukan untuk kendaraan 2010 kebawah atau cocok juga dengan kendaraan retro.

Baca Juga : PT Pertamina Lubricants

Prima XP terdiri dari dua varian SAE 10W-40 yang direkomendasikan untuk kendaraan mesin bensin modern dilengkapi dengan sistem direct injection dan multikatup, dan SAE 20W-50 yang dapat digunakan pada kendaraan bensin yang mensyaratkan API Service SH dan sebelumnya.

Pengunjung yang ingin berbelanja, bisa menikmati berbagai promo menarik. Terletak di Booth no. 7, Pertamina Lubricants memberikan promo menarik yakni; Bagi pengendara motor yang usia motornya kurang dari 6 bulan akan akan mendapatkan potongan diskon 50% untuk pembelian pelumas Enduro 4T, Enduro Matic dan Enduro Matic G ukuran 1L dan 0,8L. Dan Diskon 25% untuk pembelian umum.

Untuk pengunjung roda empat, Pertamina Lubricants menawarkan diskon 25% untuk pembelian seluruh varian Prima XP dan pelumas Pertamina Fastron Gold dan Techno ukuran 1L dan 4L. Bagi pengguna kendaraan dengan bahan bakar Biodiesel, promo beli 4L gratis 4L dapat ditemukan di booth Pertamina Lubricants untuk produk Meditran SX Bio.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca