• 27 Juli 2024 07:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Mobil Nissan Datsun Club Indonesia Adakan Halal Bihalal

JakartaMasih memperingati suasana Idul Fitri 2018, komunitas Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) kembali berkumpul untuk mengadakan halal bihalal sekaligus mempererat tali silaturahim di Jakarta Selatan. Kegiatan ini juga digunakan untuk saling bercengkrama satu sama lain dan juga para keluarga member.

“Kegiatan ini diadakan dengan tujuan sebagai upaya mempererat tali silaturrahim dan komunikasi antar pengurus dan antar anggota tetap dapat terjalin dengan baik. Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar NDCI, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling menjalin rasa kekeluargaan antar member” jelas Ical sebagai Ketua Panitia.

Tercatat 35 mobil varian Nissan dan Datsun hadir pada acara halal bihalal ini. Baik dari mobil baru hingga mobil klasik dan retro. Tidak hanya mobil melainkan member yang hadir lebih dari 50 orang. Para member dengan penuh antusias untuk tetap menjaga kekeluargaan dan tali silaturahim.

Kegiatan tidak hanya berbincang-bincang, tapi ada juga saling diskusi mengecek mobilnya untuk saling informasi keluhan-keluhan yang ada pada mobilnya bahkan saling membantu memberikan solusi ringan atau penanganan sementara pada keluhan tersebut.
Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya ini diakhiri dengan foto bersama para member NDCI.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca