• 29 Maret 2024 00:20

Tangerang – PT. Wahana makmur Sejati (WMS) perkenalkan lebih dekat warga Tangerang dengan produk skutik terbaru, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario125. Dalam acara Regional Public Launching bertema ‘ Vario Make It Perfect’ ini, konsumen rasakan langsung performa dan lihat beragam perubahan sempurna pada All New Honda Vario.

Baca Juga : Berita Seputar  PT. Wahana makmur Sejati 

Produk yang secara resmi dikenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada April lalu langsung merebut hati konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Wahana catatkan data penjualan memuaskan dengan diterimanya produk tersebut oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang. Sepanjang April dan Mei 2018,  All New Honda Vario (150 dan 125) berhasil terjual hingga 7.200 unit.

“Rasanya wajar jika Vario dapat diterima secara baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Selain telah mengusung nama besar produk Vario yang hingga kini terjamin kualitasnya, beragam perubahan desain dan penambahan fitur terbaik dikelasnya, rasanya Vario akan tetap jadi pilihan utama konsumen” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda Vario

Honda Vario adalah skutik penyandang fitur dan teknologi terbaik dikelasnya seperti aplikasi lampu LED disemua sistem pencahayaan dan dilengkapi dengan Anti Theft Alarm untuk perkuat keamanan kendaraan.

Harga Vario 150

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.555.000,-.

Harga Honda Vario 125

Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.155.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.955.000,-.

“Honda Vario adalah satu jajaran skutik Honda yang telah dapatkan respon yang baik dari konsumen pengguna. Beragam perubahan pada setiap produk Honda Vario merupakan jawaban yang selama ini hadir dari konsumen terkait sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari hari” Jelas Ario.

“Berkat keunggulan dan beragam fitur canggih yang dimiliki Honda Vario, Wahana sepanjang 2018 periode Januari hingga Mei berhasil memasarkan 41.800 unit (all type) Honda Vario di Jakarta dan Tangerang” tutup Ario

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca