• 27 Mei 2024 00:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Patuna Travel Adakan Buka Puasa Bersama Seluruh Karyawan dan Media

Lensautama – Penyelenggara perjalanan haji khusus dan umrah PT Patuna Mekar Jaya atau Patuna Travel mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh karyawan dan juga media, di kantornya di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Kegiatan buka bersama

Kegiatan buka bersama yang diadakan rutin setiap tahunnya oleh Patuna Travel itu merupakan ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban diantara sesama karyawan dan jajaran direksi.

Direktur Utama Patuna Travel, Syam Resfiadi menerangkan untuk tahun ini kegiatan buka puasa Patuna bersamaan dengan acara pengukuhan asosiasi hajo umrah baru Sapuhi.

“Akhirnya tahun ini bentrok dengan acara Asosiasi SAPUHI sehingga saya selaku Dirut dan Ketum SAPUHI memilih untuk melaksanakan buka puasa bersama SAPUHI,” ungkapnya.

Karena ini, lanjut Syam, asosiasi baru dibentuk sehingga perlu pengawalan yg baik agar terlaksana dengan sukses. Alhmadulillah acara keduanya baik Patuna maupun Sapuhi berjalan sukses.

Acara buka bersama Patuna Travel diisi tausiyah oleh beberapa Ustad Patuna yang biasa membawa jamaah umroh dan dihadiri seluruh karyawan Patuna pusat dan lima cabangnya, serta Komisaris PT Patuna Mekar Jaya, Mamah Emma Murtika. {ydi}

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca