• 28 Maret 2024 22:48

Hang Out Sehat dan Fashionable di Aula Store Bintaro

Jakarta – Café, resto dan tempat-tempat hang out lainnya saat ini bukan lagi monopoli kalangan anak muda, namun ibu-ibu modern atau yang biasa disebut para Moms juga sudah banyak yang menjadikan café atau resto sebagai tempat bersantai, arisan atau sekedar hang out selepas mengantarkan anak-anaknya sekolah.

Tak jarang pula para Moms ini menghabiskan waktu berjam-jam di tempat hang out ini bersama teman-teman dan sahabatnya sesama Moms sampai tiba waktunya jam pulang sekolah anak-anak mereka namun tanpa ada hal positif yang dapat mereka bawa pulang.

“Kehadiran Aula Store yang menghadirkan konsep hang out place dengan beragam aktifitas positif bagi para Moms diharapkan dapat membawa manfaat yang lebih bagi para Moms dan keluarganya” jelas Anne Dasafitri, salah satu owner Aula Store.

“Saat ini food dan fashion sudah menjadi bagian dari keseharian para ibu-ibu muda, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta ini. Kehadiran Aula Store menawarkan pengalaman hang out yang berbeda dengan tersedianya Canteen dengan masakan rumahan dan Boutique yang menampilkan baju-baju muslim karya designer-designer muda tanah air, sekaligus menjadi destinasi hang out seru dan bermanfaat bersama teman dan keluarga dengan berbagai macam kegiatan workshop dengan tema anak dan keluarga, kajian-kajian agama Islam yang dihadiri oleh nara sumber ternama sampai dengan beragam aktifitas olah raga senam dan yoga,” ungkap Anne.

Pembukaan Aula Store di daerah Bintaro

“Saat ini Bintaro telah menjadi sebuah wilayah hunian yang maju dengan perputaran roda ekonomi yang sangat cepat, sehingga memicu pertumbuhan pusat-pusat perbelanjaan dan hang out places yang cukup pesat pula, termasuk kebutuhan akan fashion” jelas Liza Imawan, yang juga sebagai owner Aula Store.

Di sinilah salah satu kelebihan Aula Store yang patut diapresiasi, yaitu memberikan kesempatan bagi para designer muda untuk dapat memajang dan menjual karya-karyanya di Aula Store dengan disediakan 1 lantai khusus untuk mereka. Beberapa merk fashion wanita yang telah tergabung dalam Aula Store antara lain Fidelia by Dian Fidelia, Haya by Muti, RF by Rokhmi Fitria, Azfael by Dinda Hilmi, Aboutanne by Anne Dasafitri, Soleil/Salena dan Fidazka by Ida, Masqa by Astrid & Nadya, Noya by Noya, An Nahl by Dini, Kenrai by Ira serta Qeerana by Octy.

Pembukaan Aula Store ini juga disambut dengan gembira oleh para Moms pecinta fashion dan kesehatan di wilayah Bintaro dan sekitarnya, pasalnya kegiatan hang out yang biasanya tak lebih dari sekedar makan minum sambil ngerumpi, kini dapat dilakukan dengan lebih bermanfaat dimana selain bisa menikmati hidangan khas rumahan, para Moms juga dapat secara rutin mengkuti kajian-kajian bertema Islam dan keluarga dengan berbagai nara sumber terkemuka. Untuk pencinta olah raga tentunya tidak akan melewatkan waktu luang menunggu anak pulang sekolah sambil melakukan aktifitas Yoga, Pillates maupun aerobic yang rutin diadakan di lantai 4 gedung Aula Store.

“Saya sangat senang mengetahui ternyata ada tempat nongkrong buat ibu-ibu muda yang menyediakan berbagai macam kegiatan positif seperti Aula Store ini. Sebelum ada Aula Store, selepas antar anak sekolah saya hanya bisa nongkrong di café atau resto sambil buka gadget, sekarang saya bisa memanfaatkan waktu luang dengan ikutan yoga dan workshop yang keren-keren di sini” ungkap Farah, salah satu pelanggan Aula Store.

Menempati sebuah ruko 4 lantai

Menempati sebuah ruko 4 lantai di Emerald Avenue Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Aula Store menempatkan food area yang disebut dengan Canteen di lantai 1 dimana kita dapat menikmati berbagai macam masakan ala rumah dengan higienitas yang terjamin, tidak lupa disediakan pula beragam cemilan sehat yang siap menemani waktu santai para Moms.

Aula Store sangat mengapresiasi karya designer-designer muda Indonesia dengan menyediakan 1 lantai khusus untuk mereka memamerkan dan menjual berbagai karyanya, baik baju muslim, hijab dan berbagai macam fashion wanita lainnya, yaitu di lantai 2. Sedangkan di lantai 3, selain untuk kegiatan rutin kajian Islam/majelis ta’lim dan berbagai macam workshop mengenai anak dan keluarga, Aula Store juga membuka kesempatan kerjasama dengan berbagai pihak, baik private organization maupun media yang ingin mengadakan aktifitas yang mengusung tema wanita, anak maupun keluarga.

Di tengah serbuan gadget dan kemajuan teknologi lainnya, saya tetap yakin bahwa bersosialisasi dan bersilaturahmi secara langsung tetaplah menjadi sebuah kegiatan yang tak tergantikan dan membawa manfaat yang sangat positif, dan Aula Store hadir untuk memberikan sebuah nuansa baru dalam bersilaturahmi dan bersosialisasi bagi para ibu muda di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca