• 8 Juli 2024 07:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

HUT RTV KE – 4 “MAKIN CAKEP” Memberikan Rangkaian Program spesial Ramadhan 2018 ” Ramadhan Kareem”

ByMuhammad Yusuf

Mei 8, 2018

LensaUtama.com – pada 9 Mei yang akan datang, Rajawali Televisi (RTV) genap berusia 4 tahun, untuk merayakan HUT nya yang ke-4 , RTV memberikan tema “Makin cakep”. seiring bertambahnya usia, RTV berkeyakinan untuk semakin “Cakep” dalam menyajikan sebuah program untuk keluarga dan pemirsa di indonesia.

“memasuki bulan Mei merupakan masa yang sangat istimewa, karena RTV merayakan hari jadinya yang ke $, sekaligus dimulainya bulan suci ramadhan. RTV juga telah menyediakan sebuah program dan serangkaian acara spesial yang di harapkan dapat menghibur juga menjadi tuntunanan bagi para muslim yang tengah beribadah puasa”.ujar Artine S Utomo, Direktur Utama RTV di saat ditemui di studio RTV bersama LensaUtama.com.

lebih lanjut, Artine menambahkan, “RTV bersama sejumlah kalangan masyarakat juga menghadirkan program ke panti asuhan yang kami harap dapat memberikan inspirasi bagi pemirsa untuk memiliki kepedulihan kepada sesama”. tandasnya.

nilai positif menjadi poin utama RTV dalam menghadirkan sebuah program yang mengisi saat sahur dan berbuka. ” Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberikan suasana yang mendukung bagi mayoritas umat islam agar lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa”ujar nya Artine.

beberapa program yang akan ditayangkan oleh RTV di saat bulan Ramadahan seperti :

  • Pesta sahabat : program yang di padukan dengan host Dwi Adhika serta di meriahkan oleh artis – artis cilik
  • Rezeki Anak Sholeh : program yang peduli terhadap kesejahteraan anak, membangun empati pemirsa sahabat RTV.
  • Bintang DUBI : program yang memberikan kompetisi yang menampilkan kreativitas dari setiap sekolah dengan unsur religi.
  • Khatam Al-Quran : program yang mengajak para sahabat RTV untuk belajar mengaji, khatam al-quraan satu bulan penuh di bulan ramadhan .

  • Omar & Hana : sebuah tayangan anak yang menyampaikan pesan yang baik.

  • New Tolong : program realitas yang sangat tulus untuk menolong orang lain.
  • Utang ku Lunas : program yang akan membantu orang lain agar hutang hutang orang tersebut lunas,

jangan lewatkan ragam suguhan rangkaian Hut RTV ke 4 ” makin Cakep” dan program ramadhan Kareem” di RTV yang akan memberikan kenyaman penonoton dan pemirsa kepada RTV.@ Hafidz_Mabrur

Komentar pembaca