• 28 Maret 2024 21:44

Jakarta – NGK BUSI INDONESIA sebagai pemimpin pasar busi di Indonesia tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Terletak di Hall 2-2S, NGK BUSI INDONESIA menyajikan booth yang sangat atraktif dengan mengusung tema “Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian dan Balap Kompetisi”.

Baca Juga : NGK BUSI INDONESIA

Deretan busi-busi NGK yang banyak digunakan pada kendaraan premium dan eksotis dari seluruh penjuru dunia ditampilkan di area depan booth untuk menunjukkan kelasnya sebagai produsen dan supplier busi terbesar di dunia.

Selain itu dipamerkan pula replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi musim 2018 seri balap MotoGP dan Honda Jazz besutan Fitra Eri, pemimpin klasemen di balap ISSOM 2018 sebagai bukti keandalan dan dukungan penuh NGK di dunia motorsports.

Untuk memeriahkan GIIAS 2018, NGK menyediakan berbagai macam promosi beserta hadiah menarik bagi para pengunjung dan sebuah kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung.

Kompetisi bertajuk NGK Challenge tersebut sangat istimewa karena para pengunjung akan diadu untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran lap di Sirkuit Internasional Sentul. Setiap pemilik rekor tercepat harian dari tanggal 3 hingga 10 Agustus 2018 akan dipertemukan di Final Battle NGK Challenge 2018 untuk mencari 3 pemilik catatan waktu terbaik dan berhak mendapatkan hadiah utama.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca