• 29 Maret 2024 17:12

JakartaPT Suzuki Indomobil Sales baru-baru ini memperkenalkan Suzuki Nex II di ajang IIMS 2018, Suzuki Nex II ini memang sangat sangat cocok untuk jadi pilihan kalangan muda.

Suzuki Nex II cocok untuk generasi muda

Suzuki Nex II denagan tegline #Keren Cara Baru memiliki sejumlah keunggulan berbeda dari motor Nex sebelumnya, Suzuki Nex II memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Suzuki Nex II memiliki bahan bakar lebih irit setelah melakukan pengujian konsumsi bahan bakar 3,6 liter dan bisa menempuh 176,4 km.

Suzuki kembali hadir dengan sulusi generasi muda melalui Suzuki Nex II ini, generasi terbaru dari Suzuki Nex ini sudah memiliki beragam penyempurnaan sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca