• 27 Juli 2024 13:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Rupa-rupa Rayakan Ulang Tahun ke-2 Dengan Penawaran Spesial

ByYudi Atmaja

Mei 4, 2018 #ACE, #Rupa-rupa

JakartaRuparupa yang merupakan bisnis one-stop online shopping dari Kawan Lama Group untuk beragam produk ACE, Informa, dan Toys Kingdom merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dengan berbagai penawaran spesial hingga 6 Mei 2018.

“Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja terbaik melalui pelayanan yang memuaskan. Tahun ini kami memperbarui tampilan website yang disesuaikan dengan kebiasaan berbelanja pelanggan, serta melakukan penambahan 100 store pick up point (STOPS) baru dan produk-produk berkualitas yang dapat menginspirasi pelanggan dengan harga yang kompetitif” jelas Teresa Wibowo, CEO Ruparupa.

Ulang tahun ke-2, Ruparupa menghadirkan berbagai penawaran menarik

“Untuk merayakan ulang tahun ke-2, Ruparupa menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk para Ruppers (sebutan bagi para pelanggan Ruparupa) diantaranya Serba 100 ribu, Diskon Hari Libur (Dihibur), Flash Sale Spesial Ruparupa Anniversary, Special Online Price, hingga Gratis Ongkir se-Indonesia. Ini semua dilakukan untuk memperkuat posisi Ruparupa sebagai Home, Living, & Furniture E-commerce nomor 1 di Indonesia” tambahnya.

Berbagai produk pilihan dengan harga Serba 100 ribu bisa didapatkan hingga 1 Mei di jam tertentu. Ruppers juga Dihibur dengan tambahan diskon langsung 10% dengan minimum transaksi tertentu selama akhir pekan sampai dengan 6 Mei. Potongan harga hingga 80% untuk beragam produk pilihan juga bisa dinikmati di 4 hari yang telah ditentukan.

Tidak hanya potongan harga produk, Ruparupa juga memberikan potongan biaya kirim di luar wilayah Jabodetabek, hingga gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek dengan minimum nominal belanja tertentu. Informasi lengkap mengenai penawaran spesial selama periode Anniversary bisa ditemukan di www.ruparupa.com/anniversary.

Keuntungan berbelanja lainnya yang ditawarkan antara lain produk yang dijamin keasliannya, metode pembayaran yang mudah dengan adanya program cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner dan sistem pembayaran yang aman, serta Satisfaction Guarantee yaitu komitmen Ruparupa dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan keinginan dalam waktu 14 hari.

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus mengombinasikan pengalaman antara berbelanja online dan konvensional, ruppers bisa memanfaatkan fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) yang memungkinkan ruppers untuk memesan produk yang diinginkan sebelum datang ke toko lalu mengambil sendiri pesanan di beberapa store ACE, Informa, atau Toys Kingdom yang telah ditentukan. Saat ini total STOPS yang tersedia adalah 133 toko di 36 kota besar di Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca