• 27 Juli 2024 11:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

FUJIFILM Buka Showroom Pertamanya Di Surabaya

FUJIFILM Buka Showroom Pertamanya Di Surabaya
Lensautama.com- Fujifilm buka Showroom Pertamanya Di SurabayaPT. Fujifilm Indonesia (Fujifilm) menyapa kota Surabaya dengan membuka showroom pertama Fujifilm di Surabaya. Showroom dengan konsep terpadu ini tidak hanya menghadirkan berbagai produk kamera unggulan dari Fujifilm tetapi juga mengajak para pengunjungnya untuk secara langsung mencoba keunggulan kamera tersebut. Di showroom ini, pengunjung juga disuguhi dengan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik yang akan diselenggarakan oleh Fujifilm.
“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat selangkah lebih dekat dengan customer setia kami di Surabaya dan sekitarnya. Melalui showroom terpadu ini kami ingin para pengunjung secara langsung merasakan kehebatan berbagai produk kamera Fujifilm sekaligus mengenal kamera Fujifilm lebih dalam lagi.” ujar Noriyuki Kawakubo selaku Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Showroom Pertama

“Showroom ini merupakan showroom pertama kami di Surabaya. Hal ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk semakin mempererat hubungan baik kami dengan para penggemar kamera Fujifilm di sini dan kami memilih lokasi perbelanjaan yang strategis di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza 6 Lantai 3 untuk memudahkan para pengunjung. Showroom terpadu ini tidak hanya untuk penjualan saja karena kami menyediakan berbagai fasilitas seperti Wonder Photo Station sehingga pengunjung juga dapat mencetak dan berkreasi dengan hasil foto mereka. Selain itu juga terdapat berbagai promo menarik serta acara – acara seputar fotografi sehingga akan menjadi satu nilai tambah tersendiri bagi pecinta kamera Fujifilm,” ujar Johanes J. Rampi – General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia.FUJIFILM Buka Showroom Pertamanya Di Surabaya

Komentar pembaca