• 27 Juli 2024 10:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hanggini Luncurkan Single Pertama

Hanggini Luncurkan Single Pertama (Foto : Dok )

JakartaHanggini Purinda Retto, seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer, telah meluncurkan single perdanya yang berjudul ‘Lebih Darinya’. Hanggini saat ini berada dibawah management Eksis Banget, perusahaan talent management yang juga menangani artis-artis seperti Salshabilla (@salshabillaadr), Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireeenz) , Darin Al Athrus (@darieenz), dan Aldy Maldini (@aldymldni).

Hanggini saat ini telah memiliki 512.000 subscribers di Youtube channel-nya, dan 1.800.000 followers pada akun Instagramnya.

Lagu ‘Lebih Darinya’ ini merupakan single pertama dari Hanggini, yang diciptakan langsung oleh Hanggini, bersama Dimas dan Bianca yang merupakan music producer dari lagu tersebut.

Lirik lagu ini menceritakan tentang curahan hati

Lirik lagu ini menceritakan tentang curahan hati seorang kekasih yang memiliki pasangan yang sangat cuek. Melalui lagu inilah, ia ingin mencurahkan isi hatinya.

“Aku memang sudah beberapa kali cover lagu-lagu di Youtube, dan belum pernah punya singleku sendiri. Maka dari itu, aku bersama Dimas & Bianca mencoba membuat lagu ini, dan memang konsep yang aku inginkan adalah irama dan lirik lagu yang simple dan easy listening. Semoga lagu ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat ya! Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung aku selama ini” ucap Hanggini.

“Saat ini kami sebagai talent management akan fokus untuk membuat beberapa single untuk Hanggini, karena sebelumnya Hanggini hanya pernah cover lagu saja di Youtube. Doakan semoga kedepannya Hanggini juga akan membuat album ya” tambah Ismi Pricilla, Business & Network Director dari EksisBanget

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca