• 29 Maret 2024 05:43

Mandiri Tunas Finance Luncurkan Produk Unggulan di Ajang IIMS 2018

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) hadir sebagai Official Leasing dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 19 – 29 April 2018, menghadirkan produk unggulan “Angsuran Berjenjang” guna membantu masyarakat dengan pendapatan tetap untuk segera memiliki mobil impiannya.

“Kami melihat besarnya kebutuhan masyarakat akan fasilitas pembiayaan mobil di segmen ini, untuk itu kami luncurkan produk “Angsuran Berjenjang” dalam event otomotif bergengsi ini. Produk ini memberikan konsep menekan angsuran di awal kredit untuk meringankan customer dalam memiliki kendaraan. Kenaikan penghasilan/gaji setiap tahunnya memudahkan customer menyesesuaikan angsurannya. MTF merupakan pelopor dalam konsep angsuran berjenjang ini” jelas Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo.

MTF memberikan penawaran menarik bagi pengunjung

Selain produk baru tersebut, MTF juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung antara lain DP 9%, Bunga Pintar 2,55%, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga dan BSM Oto sebagai paket Syariah, untuk membantu masyarakat memilih pembiayaan yang tepat. Bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan bemotor, MTF juga memberikan hadiah menarik melalui aplikasi MTF GO.

Di samping itu, MTF juga menyediakan program pembiayaan multiguna untuk customer perorangan serta pembiayaan investasi dan modal usaha untuk badan usaha.

“Dengan hadirnya MTF dalam event ini, kami berharap akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impian. Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami juga berharap dapat meraih setidaknya 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dimana pada tahun 2018 ini MTF menjadi Official Leasing Partner” jelas Harjanto

“Kami optimistis peran tersebut akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada tahun 2018 ditargetkan mencapai Rp 24 triliun” tambahnya.

Ajang IIMS merupakan salah satu ajang pameran mobil tahunan terbesar di Indonesia, dimana sejumlah merk mobil terkemuka ikut bergabung di antaranya Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Datsun, Mitsubishi dan Honda.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca