• 29 Maret 2024 22:46

Lensautama.com – Anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dapatkan satu ilmu baru yang digagas Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk mengakomodir kemajuan dunia tulisan kreatif yang tengah berkembang saat ini dengan pemberian pelatihan Jurnalistik.

Puluhan Komunitas Honda

Diikuti puluhan anggota komunitas dari berbagai klub sepeda motor Honda dari Jakarta dan Tangerang, Acara pelatihan jurnalistik ini berlangsung di gedung Wahanaartha, Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Pelatihan yang dimentori salah satu wartawan yang bergelut di dunia otomotif dan juga aktif di salah satu klub Honda ini bertujuan memberikan kegiatan positif komunitas hingga mampu membuat materi konten digital terkait dunia komunitas dan otomotif  di Indonesia.

“Kemajuan dunia konten digital berkembang cepat. Melihat kondisi ini serta kebiasaan anggota komunita mengisi beragam konten digital, maka Wahana coba arahkan penulisan tersebut menjadi lebih baik dan berguna bagi yang membacanya, “ papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

“Kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mengajak anggota komunitas mengisi konten digital dengan lebih bijaksana menghindari hoax dan caci maki terhadap kelompok tertentu” tambahnya

“Tidak jadi ajang narsis, website ini kami berikan kepada komunitas Honda agar dapat diisi dengan beragam informasi menarik dan tentu saja menjadi wadah pemersatu anggota komunitas mulai dari tingkat regional hingga nasional,” tutup Sigit.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca