• 17 April 2024 06:32

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen

ByYudi Atmaja

Jan 19, 2018 #Apartemen
Asyiknya Dibayarin Sewa ApartemenAsyiknya Dibayarin Sewa Apartemen

Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen

Lensautama.com – Millennials di indonesia yang Iahir pada tahun 1980-2oooan kini sudah masuk ke dalam angkatan kerja, diprediksi menjadi kelompok terbesar pembeii properti di indonesia hingga 10 tahun kedepan.

Sayangnya, saat ini masih banyak millennials yang merasa penghasiiannya belum mencukupi untuk membeli properti, ingin hidup praktis, aktifitas leisure yang berlebihan karena ikut tren atau supaya bisa teriihat eksis di media sosiai dan terlalu fokus ke gaya hidup konsumtif, gadget freak dan brand minded.

Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen

Menurut Asnedi, Property Investment Advisor Synthesis Development, sebenarnya millennials bukan tidak mampu membeli, namun mereka belum mau membelinya. Padahal millennials diperkirakan bakal menggerakkan ekonomi dalam negeri dan mendorong perkembangan tren industr‘i sektor properti baik masa sekarang, dan pada periode mendatang.

“Kondisi iain yang dialami millennials atau keluarga muda saat ini adalah tinggai di hunian dengan sistem sewa. Mereka ada keinginan untuk membeli hunian, tetapi mentok dan merasa berat jika harus membayar sewa dan cicilan kredit pemilikan hunian,” papar Asnedi.

Kondisi tersebut memberi gambaran, bahwa kalangan millennials dan profesional dihadapkan dengan masa depan yang abu-abu dalam hal pemenuhan kebutuhan hunian.

“Generasi bebas atau millennials terdiri dari 3 tipe, ada yang masih tahap menempuh pendidikan (student millennials), pekerja (working millennials) dan berkeluarga (family millennials). Generasi millennials mendapat kesempatan eksplorasi kreatifitas dalam belajar, bekerja dan berbisnis dengan beragam akses yang ada, juga dalam memilih tempat tinggal. Pola hidup millennials sangat dinamis, dan logic.” kata Asnedi.

Saat ini generasi bebas yang dikenal kreatif dan inovatif, khususnya working millennials dan family millennials tidak perlu bingung harus membayar sewa dan cicilan hunianPrajawangsa City dengan konsep superblock karya Synthesis Development memberikan solusi bagi Anda bisa memiliki hunian di Jakarta, tanpa dilema harus membayar sewaan dan cicilan setiap bulan.

Program inovatif #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen ini memberi double benefit, karena:

  • Tidak perlu membayar sewaan hunian dan cicilan apartemen setiap bulannya. Sembari menunggu unit apartemen di Prajawangsa City dapat dihuni, Synthesis Deveiopment memberikan kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di apartemen Bassura City, secara gratis selama 3 tahun tanpa membayar biaya sewa perbulan.

  • Dibiayai untuktinggal di hunian yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap yaitu Bassura City. Maka tidak perlu kuatir memikirkan akan tinggal dimana sebelum apartemen Prajawangsa City bisa ditempati. Tidak perlu bingung mencari alternatif hunian sewaan yang kadang belum diketahui lingkungan sekitarnya bagaimana.

“Dengan program ini, kami ingin mengajak publik dan khususnya millennials agar ‘iebih cerdas, terhindar dari pengeluaran biaya sewa yang menguap sia sia, dan uang yang dikeluarkan beralih untuk investasi properti.” tambah Asnedi

Soiusi Hunian Bagi Miliennials

“Sejak menetap di Jakarta, saya tinggal di apartemen. Awainya saya sewa apartemen dengan nilai kisaran Rp. 6juta perbulan. Hingga akhirnya saya mendapat pencerahan dari ibu saya, bahwa saya harus bisa atur income agar memiliki apartemen sendiri. Setelah mencari informasi, pada tahun 2012 saya membeli Bassura City dan sudah 2 tahun ini saya tinggal di Bassura City.” Paper Ayu Gani, Model Indonesia yang dikenal sejak menjadi Pemenang Asia’s Next Top Model musim ke tiga

“Selama tinggal di Bassura City, saya mendapatkan rasa nyaman, fasilitasnya lengkap dan saya pun beberapa kali menggunakan fasilitas olahraga di apartemen. Hal lain, untuk saya yang saat ini tinggal sendiri di apartemen, pastinya lebih aman, baik ketika sedang di apartemen ataupun ketika saya harus pergi beberapa waktu karena pekerjaan ke luar kota atau ke luar negeri,’ tambah Gani.

Gani menjelaskan bahwa kemauan untuk memiliki hunian seharusnya disadari oleh generasi muda yang sudah berpenghasilan, jangan pemah menunda membeli properti karena takut tidak bisa membayar. Saat ini banyak program dari developer yang mengakomodir kemampuan millennials untuk memiliki properti, salah satunya program “#AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen” dari Prajawangsa City.

“Saya tertarik banget waktu tau ada program #AsyiknyaDibayarin ini, karena buat saya benefit nya jadi double, dengan beli unit di Prajawangsa City saya bisa sambil tinggal di Bassura City yang memang apartemennya sudah nyaman banget untuk saya huni selama ini,‘ tutup Gani.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca