• 28 Maret 2024 18:00

Opera Mini Berikan Akses Konten Eksklusif Indonesian Idol Musim Kesembilan

Opera Mini Berikan Akses Konten Eksklusif Indonesian Idol Musim Kesembilan

Lensautama.com – Indonesian Idol, ajang pencarian bakat terpopuler di Indonesia, kembali hadir untuk memanjakan pemirsa setianya di seluruh Indonesia dengan penampilan seru dan inspiratif dari penyanyi baru berbakat. Di musim kesembilan, Indonesian Idol bekerjasama dengan aplikasi mobile browser terkemuka, Opera Mini, dalam memberikan akses untuk menonton konten eksklusif serta mengikuti alur kompetisi acara TV favorit mereka. Didukung oleh mesin pencari berita (newsfeed) dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) milik Opera Mini, penggemar dapat menonton Indonesian Idol dari perangkat mobile mereka di mana pun mereka berada.

Generasi Milenial

“Masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, lebih banyak menghabiskan waktu di perangkat mobile. Kerjasama dengan Indonesian Idol ini akan memungkinkan penggemar untuk menikmati penampilan idol favorit mereka di mana pun dan kapan pun melalui browser Opera Mini. Para penggemar juga dapat menelusuri berbagai konten eksklusif tentang Indonesian Idol hanya melalui browser Opera Mini. Akses ke konten eksklusif seperti inilah yang ingin terus kami sediakan untuk seluruh pengguna Opera Mini di Indonesia,” jelas Jorgen Arnesen, Global Head of Marketing & Distribution, Opera Software AS.

Unduh Opera Mini

Untuk menikmati lebih banyak konten Indonesian Idol tanpa memakan banyak data, penggemar dapat mengunduh browser Opera Mini dan mengklik saluran “IDOL”. Episode perdana Indonesian Idol musim terbaru dapat disaksikan dalam bentuk streaming di Opera Mini, terhitung mulai 18 Desember 2017. Sebagai tambahan, penggemar juga dapat mengakses konten yang belum pernah ditayangkan, seperti, video pra-eliminasi, bloopers, video berisi tanggapan pemirsa, kompilasi serta kesempatan untuk melihat kegiatan di belakang panggung yang hanya bisa disaksikan melalui Opera Mini.

Juri Baru

Indonesian Idol musim kesembilan akan menghadirkan juri-juri baru untuk lebih menghidupkan kompetisi ini. Lima musisi berbakat didaulat menjadi juri Indonesian Idol musim ini, yaitu Maia Estianty, Armand Maulana, Judika (juara kedua Indonesian Idol musim kedua), Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. Mereka akan menempa semua talenta baru menjadi Indonesian Idol berikutnya.

“Kami telah melihat beberapa rekaman audisi dan kami melihat banyak sekali peserta dengan bakat yang luar biasa di Indonesian Idol musim kesembilan. Pastinya akan lebih sulit bagi para juri untuk bisa memilih Indonesian Idol berikutnya,” tutur Arnesen. “Saya rasa musim ini akan menjadi musim paling menantang sepanjang sejarah Indonesian Idol di Indonesia. Mengunjungi IdolbyOpera.com melalui Opera Mini tentu akan menjadi salah satu cara yang mudah dan lagi menyenangkan bagi para penggemar untuk mendukung Idol favorit mereka.”

Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI mengatakan, “Setelah tiga tahun beristirahat, akhirnya Indonesian Idol kembali untuk menghibur penggemar dan kami sangat senang karena kali ini kami bisa berkolaborasi dengan Opera. Memanfaatkan fitur newsfeed channels dengan teknologi AI yang tertanam di browser Opera Mini, kami dapat menyediakan konten eksklusif Indonesian Idol yang kami jamin dapat menjangkau khalayak lebih luas lagi dan memberikan pengalaman baru dalam menikmati acara Indonesian Idol.”Opera Mini Berikan Akses Konten Eksklusif Indonesian Idol Musim Kesembilan Opera Mini Berikan Akses Konten Eksklusif Indonesian Idol Musim Kesembilan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca