• 29 Maret 2024 13:05

Medco Group Gandeng Kemdikbud Gelar Rangkaian Kegiatan Kebudayaan

Foto Bersama Komunitas22ibu

Lensautama.comMedco Group menggelar serangkaian acara Kebudayaan dan Perempuan di bulan Desember ini. Rangkaian kegiatan yang juga menggandeng Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), yang salah satunya adalah pameran lukisan Batik Lilin Dingin ( Tamarind). Selain itu pada hari ini, Senin 18 Desember 2017 diadakan  juga workshop tentang Batik Lilin Dingin (Tamarind).

Rangkaian acara ini sendiri diadakan mulai hari ini tanggal 18 Desember – 22 Desember 2017, yang bertempat di The Energy Building kawasan SCBD-Sudirman. Acara workshop yang hari ini diadakan di Jasmine Room lantai 2, The Energy Building merupakan kerjasama Medco Group dengan Komunitas22ibu dibawah pimpinan Nuning Damayanti.

Triana Wulandari selaku Direktur Sejarah Kemdikbud mengatakan,”Kemdikbud mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud sinergi antara pihak Swasta dan Pemerintah, dalam hal ini Medco Group dan Kemdikbud.”

Sebelumnya Triana juga mengapresiasi Direktur Utama Medco Group Ibu Yani Panigoro yang mengangkat tema dan lukisan Batik Lilin Dingin ( Tamarind) kedalam bentuk kalender 2018 dan buku agenda untuk seri edisi khusus. Workshop yang hari ini diadakan sebagai pembuka dari rangkaian acara yang akan ditutup dengan kegiatan malam budaya dengan tema “Pahlawan Perempuan Indonesia dalam bingkai kebhinekaan.”

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca