• 20 April 2024 18:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Mobil Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia Adakan Kopdargap ke-3

Lensautama.com – Komunitas Mobil Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia Adakan Kopdargap ke-3, Bertempat di The Media Hotel & Towers di Jl Gunung Sahari Raya No.3 Jakarta Pusat, Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) mengadakan kopdar ke-3 nya.

Dengan menghadirkan dua pejabat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mewakili dua divisi besar MMKSI, Technical dan Marketing, sebetulnya Kopdar Ke-3 X-MOC kali ini adalah kopdar yang paling berbobot diantara kopdar-kopdar sebelumnya, member-member X-MOC yang berasal dari wilayah Jabodetabek, Bandung dan Jogyakarta bisa manfaatkan momen ini sebagai waktu yang tepat untuk sesi tanya jawab bertanya atau menyatakan perihal apapun tentang Mitsubishi Xpander, karena itu tujuan itulah beliau tersebut hadir pada acara Kopdar Ke-3 X-MOC kali ini.

Anggota X-MOC para pemilik Mitsubishi Xpander bisa kopdar ke-3 ini sambil mengikuti Coaching Clinic tentang apa dan bagaimana kita mengendarai, memelihara dan merawat Mitsubishi Xpander, khususnya bagi kaum Wanita dan Ibu-Ibu yang akan mengemudikan sendiri mobilnya. Coaching Clinic ini akan dibawakan oleh Head of Technical Support PT. MMKSI.

Dalam kopdar ke-3 X-MOC kali ini berhasil mengundang 70 an member X-MOC beserta pasangan dan keluarga nya masing-masing dari berbagai daerah seperti wilayah Jabodetabek, Bandung dan Yogyakarta.

Dalam kesempatan kopdar ke-3 X-MOC kali ini adalah dengan dikukuhkan nya member kehormatan dan penyerahan staterkit X-MOC oleh Ketum X-MOC yaitu bapak Didi Zakaria (X-MOC 0001) kepada :
Bpk Budi Daulay (Head Marketing & Sales Region I PT. MMKSI) X-MOC 0003 Bpk Jerry Amran (Public Relation (PR) Marketing PT. MMKSI) X-MOC 0004 Ibu Daru Harti (Kepala Cabang Dealer Mitsubishi Serang) X-MOC 0005 Serta pembagian hadiah menarik kepada member2 yang hadir melalui quiz berupa pertanyaan seputar Xpander. Serta pembagian polo shirt Mitsubishi persembahan dari PT. MMKSI bagi member2 X-MOC yang hadir pada kopdar ke-3 X-MOC kali ini.

Dengan adanya kopdar ke-3 X-MOC ini diharapkan ke depannya semoga bisa terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik antara pemilik kendaraan Xpander selaku konsumen dan pihak ATPM dalam hal ini PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai produsen melalui perantara wadah club yang bernama Xpander Mitsubihi Owner Club Indonesia (X-MOC). (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca