• 19 April 2024 12:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Viar Serahkan Skuter Listrik ke PLN

Viar Serahkan Skuter Listrik ke PLN

Lensautama.com PT Triangle Motorindo Penyerahan bantuan dilakukan, di kantor PLN Disjaya Gambir Jakarta Pusat. Diberikan langsung oleh Direktur Itama PT Kencana Laju Mandiri selaku main diler motor Viar kepada Ikhsan Asaad selaku General Manager PLN Disjaya.

Ikhsan Asaad mengatakan penggunaan motor listrik Viar Q1 sebagai langkah PLN dalam mendukung program pemerintah mengurangi impor Bahan Bakar Minyak (BBM), sekaligus langkah nyata PLN untuk menjadikan langit biru Jakarta.

“Kami mengucapkan terimakasih pada Viar yang telah memberikan dukungan menjadi pelopor kendaraan listrik di Indonesia. Kami menggunakan motor listrik sebagai salah satu bentuk sukungan PLN pada pemerintah dalam rangka mengurangi penggunaan bbm, dan juga ingin mendukung langit biru Jakarta, yang sudah kami tunjukan dengan kegiatan konvoi menggunakan kendaraan listrik,” tegas Asaad, selaku General Manager PLN Disjay.

Djoko Mulyanto selaku Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri mengatakan, Viar merasa tertantang oleh PLN yang mau menggunakan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional. Terlebih saat ini PLN sudah memiliki 700 Satuan Pengisian Listrik Umum (SPLU) di Jakarta.

“Kami merasa tertantang dengan PLN, ketika dikatakan sudah memiliki 700 SPLU, sebenarnya bukan kami yang mendukung PLN, tapi PLN lah yang mendukung kami,” bangga Djoko.

Motor listrik Viar Q1 yang diterima oleh PLN nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional untuk 17 wilayah di Jakarta, masing-masing wilayah mendapatkan 3 unit motor listrik Viar Q1. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca