• 20 April 2024 03:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Grand Opening Gedung Adira Expo

Grand Opening Gedung Adira Expo

Lensautama.comAdira Finance melakukan Grand Opening Gedung Adira Expo yang berliokasi di Jl Raya Serpong KM 7 No 72, Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel. Tagline ‘Lo Jual Guwe Beli” yang akan menjadi tempat pembeli mobil bekas dapat melihat secara langsung mobil-mobil yang akan dijual melalui momobil.

“Adira Expo sebenarnya tidak berdiri sendiri, ini bagian dari strategi kita untuk mempunyai digital bisnis. Kalau kita bicara digital pembelian mobil, orang bagaimanapun juga belum bisa transaksi di internet tanpa melihat barang, tidak seperti kita beli barang-barang elektronik seperti handphone dan lainnya. Untuk itu Expo ini hadir agar pembeli dapat melihat mobil yang ada di momobil secara fisik,” kata Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Fiannce di Adira Expo.

Adira Expo ini telah mendpaat respon positif dari masyarakat hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang datang sudah mencapai 40 orang dan serius menanyakan layanan yang diberikan Adira Expo.

“Kita mencatat dari soft opening sampai Grand opening kurang lebih sudah ada 40 costume yang datang dan kita harapkan 50 persen dari jumlah itu bisa melakukan transaksi,” kata Ronald Dona, Head of National Used Car Marketing Adira.

Adira Expo tidak hanya menyediakan mobil bekas, tapi juga motor bekas untuk konsumen. Namun melalui platform momobil mereka berforkus pada mobil dengan kemungkinan ke depannya merambah dunia motor bekas.

Adira Expo menjamin semua mobil dan motor yang terjual disini memiliki keabsahan dan legalitas secara administrasi kendaraan dan tentunya memiliki kualitas karena mereka berkeja sama dengan dealer rekanan yang memiliki standar tinggi dalam penyediaan mobil bekas. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca