• 28 Maret 2024 21:34
Kampanye Safety Riding Cari Aman di SMK Strada Jakarta

LensautamaHonda Berbagi Pengetahuan Seputar Balap di SMK Strada, Jelang ajang balap Honda Dream Cup 2017 (HDC) Seri Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Kampanye Safety Riding Cari Aman di SMK Strada Jakarta melakukan kegiatan HDC tour ke SMK Strada Jakarta.

Pada HDC Tour ke SMK Strada ini, selain berbagai pengetahuan mengenai safety riding, teknologi injeksi dan product knowledge, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica Ahrens yang saat ini turun di ajang balap AP250 ARRC 2017 serta pimpinan klasemen sementara kejurnas sport 250cc, akan ikut berbagi pengalamannya

“Setiap tahun jelang balap one make race Honda, kami lakukan tur ke sekolah untuk sharing pengetahuan, pengalaman dan teknologi balap Honda,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta, Kualifikasi

Ditambahkannya tidak hanya berbagi pengalaman, dalam kesempatan ini juga diisi dengan diskusi tekait teknologi balap yang saat ini digunakan oleh Honda dan juga pengetahuan teknologi pada produk yang dipasarkan secara umum.

Tidak hanya gencar kembangkan balap motor, selaku pelopor safety riding di Indonesia, tidak lupa kampanye berkendara #Cari_aman juga disosialisasikan. Tim Safety Riding Promotion berikan lengkap teori berkendara aman mulai dari peraturan, standar berkendara hingga tips berkendara aman di jalan. Selain itu, salah satu sponsor Honda Dream Cup yaitu Denso turut memberikan materi product knowledge.

Hal menarik lainnya, gelaran HDC kali ini adakan kompetisi gymkhana atau kompetisi adu cepat di trek yang disediakan. Dibagi dalam 3 kelas yaitu pelajar, umum dan komunitas, Wahana sediakan hadiah jutaan rupiah bagi ‘jawara’ kontes yang mengedepankan kelihaian berkendara tersebut.

Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta

Puncak HDC 2017 Seri Jakarta berlangsung pada minggu (29/10) di sirkuit Kemayoran Jakarta dipastikan akan berlangsung seru dengan aksi tim-tim balap nasional yang ambil bagian. Selain balap, HDC juga diisi bazar otomotif dari para sponsor, test ride, pameran beragam pilihan produk Honda, edukasi safety riding, penjualan Honda Genuine Parts Apparel Aksesoris, gathering komunitas, dan penampilan spesial dari Tipe X, band aliran musik ska yang sudah dikenal luas

Sementara itu Ario kembali menegaskan bahwa balap merupakan ajang serius yang dikembangkan Honda untuk meraih prestasi serta ajang unjuk kemampuan produk. “Kami sangat serius kembangkan dunia balap, kami juga miliki tim balap Wahana Dunia Motor Racing Team yang hingga kini kami pacu untuk berkarya maksimal bahkan dalam ajang Indospeed Race Series, tim kami masih sangat diperhitungkan pada kelas One Make Race CBR250RR,” tutupnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca