• 29 Maret 2024 20:07

Tak Alami Kendala di Sesi Latihan Bebas, Aldio Oekon Yakin Menang di ISSOM 2017 Putaran Lima

ByYudi Atmaja

Sep 22, 2017
ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017

Pebalap penuh potensi, Aldio Oekon melangsungkan sesi latihan bebas untuk ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 putaran lima di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam sesi latihan bebas ini, Aldio merasa tak ada kendala berarti sehingga hal tersebut menambah kepercayaan dirinya untuk dapat memenangi perlombaan mendatang.

Aldio yang didukung penuh oleh Pertamax Motorsport sementara ini berada di puncak klasemen kelas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 Master setelah terus menunjukkan konsistensinya selama melakoni empat putaran ISSOM 2017. Dan ia pun berharap dapat terus mempertahankan posisi pertama tersebut hingga akhir musim kompetisi.

“Saya baru saja selesai latihan bebas. Persiapan aman dan tidak ada gangguan. Saya dan Pertamax Motorsport Team hanya melakukan tune up ulang pada mobil dan melakukan maintenance seperti biasanya. Kendala yang saya dapat di putaran sebelumnya juga kali ini lebih diperhatikan agar tidak terulang lagi. Saya juga berharap agar babak kualifikasi dapat berlangsung lancar dan saya mendapatkan hasil yang baik untuk start nanti,” ungkap Aldio.

“Saya menyaksikan penampilan Aldio di BSD City Grand Prix akhir bulan lalu. Saya lihat meskipun ia sempat mengalami kendala, ia tetap konsisten menjajal lap demi lap dan bertarung dengan lawan-lawannya sehingga akhirnya bisa membawa pulang hasil yang bagus. Harapan saya adalah ia dapat terus mempertahankan hasil positif seperti ini untuk menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pebalap bertalenta yang bisa membawa harum nama Indonesia di kemudian hari.” ucap Rifat Sungkar.

 

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca