• 19 April 2024 14:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bosch tampilkan rangkaian klakson lengkap di Indonesia

ByGladis Zahra

Agu 21, 2017

Lensautama -Bosch tampilkan rangkaian klakson lengkap di Indonesia. Sebagai penyedia teknologi dan layanan global terkemuka, Bosch menawarkan rangkaian klakson kendaraan lengkap untuk meningkatkan efektifitas komunikasi antar pengedara. Bosch menampilkan rangkaian produk klaksonnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang meliputi Bosch H3F Digital Fanfare dengan teknologi microchip yang dapat bertahan 3 – 10 kali lebih lama dari klakson biasa, Bosch EC6 Fanfare Compact yang berukuran kecil dengan pemasangan mudah, namun tetap dapat menghasilkan suara keras, Bosch Europa Supertone dengan frekuensi suara lebih tinggi untuk menjangkau area yang lebih jauh, dan Bosch Piccolo yang terbuat dari material berkualitas tinggi untuk memberikan daya elektromagnetik kuat sehingga menghasilkan suara lebih nyaring.

“Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang dalam kendaraan. Klakson, khususnya, diperlukan di setiap kendaraan bermotor untuk memberikan tanda peringatan kepada pengendara dan pejalan kaki terdekat, terutama dalam situasi yang berbahaya. Selama 100 tahun terakhir, Bosch telah mengembangkan dan memproduksi rangkaian klakson handal dengan ketahanan tinggi terhadap lingkungan ekstrim seperti iklim tropis di Indonesia,” ujar Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

 

“Kendaraan adalah sebuah mesin yang terdiri dari banyak bagian. Satu bagian saja yang salah bisa merusak segalanya, terutama part yang berfungsi sebagai alat peringatan di saat pengemudi berada dalam situasi yang berbahaya. Dengan performa handal serta teknologi mutakhir, klakson Bosch merupakan perangkat pemberi tanda peringatan tepat untuk mendukung keselamatan pengendara di Indonesia,” kata Griselda.

Seperti komponen Bosch lainnya, klakson Bosch dirancang dengan teknologi khas Jerman demi performa terbaik yang dapat digunakan di berbagai kendaraan, termasuk mobil-mobil dari produsen Asia.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca