• 29 Maret 2024 17:53

Konsumen Honda Big Bike Beruntung Jajal RC213V-S

ByYudi Atmaja

Agu 15, 2017

Jelang uji coba ‘keganasan’ Honda CR213V-S oleh komunitas Honda Big Bike di sirkuit Sentul pada 20 Agustus mendatang dalam acara Honda CBR Track Day, 13 orang anggota Honda Big Bike (HoBi) Jakarta ikuti pelatihan Safety Riding di Training Center Jatake, Untuk mencari angota terbaik dan mampu kendarai Honda RC213V-S.

Tidak semua peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan Safety Riding dapatkan kesempatan langka ‘geber’ produk Honda jawara MotoGP tersebut. Hanya akan dipilih 4 orang anggota terbaik dari komunitas Honda Big Bike Jakarta. Setelah dapatkan teori dan praktek langsung dari tim instruktur Safety Riding Promotion (SRP), seluruh peserta langsung diuji kemampuan berkendara di track safety riding. Pada praktek uji coba ini, Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sediakan tipe Honda CB500F.

“Seperti rencana sebelumnya bahwa Wahana dan PT. Astra Honda Motor akan berikan kesempatan langka bagi konsumen Honda Big Bike terpilih untuk rasakan langsung Honda RC213V-S. Tidak sembarang orang, melalui pelatihan ini kami cari konsumen yang paling pas dan siap untuk mengendarai Honda RC213V-S di sirkuit nanti, “ papar Head Of Marketing Wahana

Setelah seharian pelatihan, berdasarkan hasil uji yang dilakukan, ada 4 nama yang berhak jajal RC213V-S di Sentul. “ Sesuai hasil tes keempat konsumen Honda Big Bike dari Jakarta yang beruntung dapat rasakan langsung RC213V-S adalah Eddy Pramajaya, Michael Antonius, Henryawan A. Pradyto dan Irvan Y Mintarya,” sambung Ario.

Sementara itu, selain mencari konsumen yang cocok mengendarai Honda RC213V-S, sebanyak 200 anggota komunitas Honda dari berbagai komunitas seperti CBR Riders Jakarta, Honda CBR Independent (HCI), Jakarta, CBR Independet Club (CIC), CBR Owner (CROW) Tangerang, Honda City Sport Team (HCST), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI), Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) dan Indonesia CBR 250RR Owner (ICON) dukung penampilan tim Astra Honda Racing Team pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 4 di Sentul.

Penampilan yang sangat memuaskan dari Astra Honda Racing Team (AHRT) semakin ‘memanaskan’ suporter, pasalnya semua pebalap AHRT berhasil duduki podium berikan rasa bangga kepada penonton lokal. Pebalap tersebut adalah Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Andi “Gilang” Farid Izdihar yang balapan di kelas AP250 menyapu bersih podium satu, dua, dan tiga balapan pertama itu. Sementara Dimas Ekky di kelas Supersport 600, juga berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di podium tertinggi.

“ Selain menyaksikan kemampuan pebalap Astra Honda, kami ajak 10 perwakilan komunitas Honda CBR melakukan running lap 1 putaran yang dikawal dengan Honda RC213V-S” sambung Ario. Ia juga menambahkan, kegiatan nonton bareng ARRC ini juga menjadi ajang gathering antar komunitas yang senang dengan dunia balap.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca