• 29 Maret 2024 13:07

“Suzuki Baleno” segarkan GIIAS 2017

ByGladis Zahra

Agu 12, 2017

Lensautama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir kembali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung mulai 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang. Suzuki mempersembahkan produk yang telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia dan memiliki penggemar setia sendiri. Suzuki Baleno dan Jimny telah berubah mengikuti tren dunia otomotif dan menyempurnakan kebutuhan kaum milenial di daerah perkotaan. Suzuki memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno yang telah banyak diminati warga di Indonesia. Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki  pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

“Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Kamis (10/8). Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambah lebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, heartec, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil demi meningkatkan kenyamanan berkendara.

 

Suzuki juga mempersembahkan produk unggulan dengan teknologi terkini, yang diperlihatkan melalui tiga Suzuki Ignis, terdiri dari Ignis Motocrosser Style, Ignis S-Urban, dan Ignis G-Urban. Shuji Oishi, President Director Suzuki Indonesia mengatakan selama 41 tahun di Indonesia, Suzuki telah mendapat banyak apresiasi dari konsumen setianya. Jimny adalah kendaraan roda empat Suzuki yang pertama kali menyapa Indonesia dengan ketangguhan dan kehandalan yang teruji. “Dengan melihat pergerakan pasar, SIS menerima sambutan yang sangat besar dengan menghadirkan Jimny sebagai mobil penumpang untuk keluarga Indonesia. Pembuktikan antusiasme pasar terlihat dari performa penjualan roda empat Suzuki yang terus mendaki dari tahun ke tahun.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca