• 19 April 2024 04:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

NISSAN INTELLIGENT MOBILITY DI GIIAS 2017

ByGladis Zahra

Agu 12, 2017 #Nissan

.

.

.

Dalam sambutannya, Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia and Oceania, Nissan Motor Company mengatakan, ”Nissan memiliki sebuah visi untuk memberikan moda transportasi yang lebih aman, cerdas, dan dapat dinikmati oleh para penggunanya; langkah kami untuk mencapainya, yaitu melalui Nissan Intelligent Mobility.”

Sanada menekankan bahwa teknologi terdepan melalui Nissan Intelligent Mobility bukan hanya sebagai indikator rencana Nissan di masa yang akan datang; bahkan, beberapa teknologi telah tersedia di sejumlah produk yang dipasarkan di Indonesia.

“Pengembangan teknologi yang kami lakukan bukan hanya berlaku untuk masa depan, saat ini pun sebagian teknologi tersebut sudah diterapkan,” ujar Sanada.

Nissan Intelligent Mobility sudah tertanam di beberapa produk kami. Melalui teknologi tersebut, Nissan ingin menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih personal, bertenaga dan menyenangkan. Nissan Intelligent Mobility menggarisbawahi kembali janji kami untuk membawa para pelanggan, di Indonesia ataupun di seluruh dunia, untuk menuju masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan.”

Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia, mengungkapkan,

”Kami ingin seluruh pengunjung GIIAS dapat merasakan 2 hal, teknologi terbaru Nissan dan peningkatan kualitas layanan purna jual kami. Teknologi dan interaksi dengan pelanggan merupakan fokus kami tahun ini melalui Nissan Intelligent Mobility dan Nissan Intelligent Service. GIIAS 2017 merupakan kesempatan yang tepat bagi pelanggan kami untuk merasakan dan menyaksikan kedua inovasi tersebut.”

Back…


 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca